Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12

Hari ini hari Rabu, harinya bukan hari istimewa, karena semua hari adalah hari Istimewa baik adanya. Tanggalnya aja yang bikin semua tampak berlomba-lomba untuk menciptakan momen-momen spesial dengan orang-orang terkasih atau dengan lingkungannya. Contoh saja banyak yang Menikah, melahirkan anak, khususnya untuk anak-anak yang sengaja di lahirkan hari ini, atau ada yang lagi launching produk, usaha, dan sebagainya, semua dikarenakan mereka ingin punya something special dihari ini. Tanggalnya cantik, 12-12-12 (tanggal 12 dibulan 12/Desember tahun 2012). 

Saya jadi ikutan latah pengen punya sesuatu yang special di blog saya ini ditanggal segitu, maunya saya posting di jam 12 siang tadi, apa daya kerjaan masih belum bisa ditinggalkan, atau hanya sekedar nyuri-nyuri internet di sela-sela kesibukan. Hahahaha ketauan juga kalo saya suka berselancar di waktu kerja. ukeylah, semoga saya bisa menguranginya. Buat Teman kerja saya yang membaca postingan ini, mohon maafkeun ya.. xoxo

Mencoba mencari ide, mau posting apa ya ditanggal cantik ini, belum nemu-nemu juga. karena kebetulan saya lagi miskin karya, lama gak nge-craft, lama gak gambar, lama juga saya tidak membaca. kentara sekali bahwasanya hidup saya akhir-akhir ini sangat flat. Pulang Kerja, Makan, Sholat, langsung cacao bubuk (Tidur). Sampai saatnya, saya coba ingat-ingat kembali apa yang belum pernah saya munculkan disini. Dan Ya Allah saya ingat dari sekian kali posting, menceritakan hobby, kerajinan tangan, kawan-kawan, dan sedikit reminder buat saya sendiri (renungan) ternyata saya belum pernah menceritakan keluarga dan tidak ada label blog tentang keluarga. Ala makjang, malulah awak ne. Bukan berarti saya durhaka lho.

Baiklah saya putuskan hari ini ditanggal cantik ini postingan khusushon untuk keluarga tercinta. Keluarga fenomenal yang pernah saya miliki, lepas dari plus minusnya sifat-sifat kita, sesungguhnya kita saling menyayangi, walaupun anggota keluarga kita sudah tak lengkap lagi, tapi saya yakin, walaupun sudah berbeda alam, kita tetap saling menyayangi, dekat satu sama lain. Dari hal kita yang suka berargumen pendapat, sampai kompak menjahili salah satu dari kita dan Cetar Membahana Badai (copas istilahnya mbak Syahrini.. hahay).
Saya suka membahasakan keluarga saya dengan sebutan Big Babol's Family, karena kita sekeluarga besar-besar. Kita suka sekali ajang foto keluarga, dan makan-makan. Dua hal ini tidak bisa dipisahkan dari keluarga kita. Saya amat mencintai dan menyayangi mereka, walopun Allah lebih menyayangi Ayah dengan menjemputnya terlebih dahulu dari keluarga kita, kita semua saling menyayangi. Saya yakin, Allah memberi tempat yang terbaik untuk Ayah menunggu kita disana.

Big Babol's Family (Foto ini sudah lama, waktu itu Yudha masih SD, saya dan Nesti masih Kuliah sekitar tahun 2009)
This post dedicated to Ebok, Ayah, Nesti and Yudha. Keep struggle for our lives. \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...