Selasa, 28 Juli 2015

Idul Fitrih 1436 Hijriyah

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Hai Hallo teman-teman, syawalnya sudah mau habis, semoga saya masih belum telat untuk meminta maaf dengan teman-teman. Banyak hal yang mau saya bagi di Blog ini, beberapanya adalah kemana saja saya sampai baru bisa ngisi blog di hari-hari dibulan Syawal mau berakhir. Semoga ada kesempatan dan tidak lupa untuk saya posting ya. InshaAllah saya share. Sebelumnya saya mau mengucapkan :

Allahu Akbar Walillahihamdu.
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Semoga Allah SWT menerima Amal Ibadah Kita dibulan Ramadhan, mengampuni dosa-dosa kita, dan menjadikan kita insan yang bertakwa yang siap dan taat menjalankan Syariat Allah SWT. Amin YRA.
 Mohon Maaf Lahir dan Batin atas semua Kehilafan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...