Senin, 31 Oktober 2016

Kenapa lagi dengan Blog ini?

Saya lama ga tengok-tengok blog, terakhir pos tanggal 3 Oktober 2016, hampir sebulan ya. tadi saya mau cek karena ini akhir bulan, apa bulan ini saya sudah setor postingan apa tidak. Lah, koq ada postingan tak dikenal, yang isinya berupa link (yang tidak berani saya buka/klik, khawatir virus atau link ke situs-situs yang tidak baik) dan anehnya lagi, postingnya pakai Hp yang belum bisa saya beli, handphone si apel groak itu. Nah kira-kira apa itu ya? kejadian ini sudah dua kali terjadi dengan blog ini. Untuk teman-teman yang sempat mampir dan baca postingan yang tidak pernah saya rasa mempostingnya itu mohon maaf kalau isi linknya seperti yang saya sebutkan tadi, atau sekiranya pernah menjumpai kasus yang sama dengan saya, lebih baik berhati-hati baik dalam memposting pakai perangkat komputer atau laptop dimana? ini juga mempengaruhi, saya lumayan sering ngeposting di blog pakai komputer kantor tapi saya tidak pernah lupa log out atau sign out hanya saja karena perangkat yang kita pakai ini milik umum jadi lebih baik berhati-hatilah dan Juga kalau teman-teman sedang blogwalking ke blog para blogger juga harus lebih waspada jangan terjebak dengan link-link yang ada diblog tersebut, khawatirnya juga akan berpengaruh ke hal-hal yang tidak baik. 

Tiba-tiba ada postingan ini. :(

Baiklah curcolan saya ini menutup akhir bulan Oktober, semoga tidak terjadi lagi, Be smart user to positive things.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...