Jumat, 20 Januari 2017

M3n0lak Lupa

Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan waktu pada saya untuk bisa terus memperbaiki diri dan meningkatkan potensi diri. 30 tahun silam, tanggal yang sama di hari ini saya dilahirkan dari Ibu yang Super Hebat dan buah hati pertama dari Ayah yang Luar Biasa, Ya, 30 Tahun sudah saya menghirup udara dan menikmati karunia dari Allah SWT. Banyak hal yang saya temukan dalam perjalanan hidup ini, dari baik dan  buruk, dari hitam dan putih, dari gelap dan terang, dari senang dan sedih, dari datang dan pergi, dari pahala dan dosa. Semua sudah saya lalui, walaupun tak sehebat pengalaman orang, bagi saya inilah hidup yang banyak saya syukuri, menempa saya menjadi seperti ini.

Bukanlah saya sedang ingin merayakan hari lahir ini, saya bukan penganut orang yang merayakan Ulang Tahun dan sejenisnya. Hanya saja kali ini, saya ingin posting lebih panjang dari biasanya saat tanggal 20 Januari tiba. Peralihan dari usia kepala 2 ke 3, menurut saya jika usiamu telah memasuki kepala 3. Adalah warning buat kita untuk makin jauh lebih dewasa, matang dan baik. Usia kepala 3 adalah usia yang cukup riskan bagi Perempuan Single seperti saya, makin banyak ujian akan saya hadapi kedepannya. Harus makin tahan mental dan spiritual, bagaimana saya mengalihkannya agar lebih produktif dan bermanfaat untuk semua.Pekerjaan Rumah terbesar buat saya, terutama membuat Ibu saya Bahagia dan bangga, menjadi anak sulung yang diandalkan, menjadi pendengar yang baik bagi sahabat dan kerabat, menjadi penebar kebaikan, menjaga kepedulian, berbagi ilmu dan pemurah hati bagi sesama.

Sengaja saya membuat judul tulisan ini "M3n0lak Lupa" (Baca: Menolak Lupa 30) maksudnya adalah mau tidak malu inilah usiamu saat ini, saya gak boleh lupa, ini usia pengingat buat saya, untuk mengerem semua sifat-sifat buruk untuk semakin berbenah menjadi lebih baik lagi. M3n0lak Lupa, kini saya 30 Tahun.

Jombang
Jumat, 20 Januari 2017



Sumber Gambar : www.google.com




Note:
saya pun Menolak Lupa sedang "Menunggu Jawaban"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...