Minggu, 07 April 2019

Serba Serbi Surabaya Selatan (Memories)

Postingan yang mangkrak setahun, Postingan yang seharusnya di posting setelah saya kembali ke Kampung Halaman. Postingan yang saya Khusus kan untuk mengingat momen-momen saat masih bertugas di Perum Bulog Subdivre Surabaya Selatan. Dua tahun lebih bukan waktu yang singkat juga bukan waktu yang lama untuk mengemban Amanah di Surabaya Selatan, kalau yang sudah mengikuti blog ini dari awal pasti pernah baca gimana awal-awal saya bisa dapat penugasan di Subdivre Surabaya Selatan tepatnya di Kota Jombang penempatan Dapur Kejambon. Banyak suka duka yang telah terlewati, dari yang sampai menitikkan air mata sedih sampai air mata keharuan. Gimanapun juga, di Surabaya Selatan jua saya ditempa habis-habisan dan banyak ilmu yang saya dapatkan disana. Akan selalu terkenang, SK pertama yang saya dapatkan tetap tertoreh Surabaya Selatan sebagai Rumah Pertama dalam perjalanan Karir ini. Dan untuk mengenangnya akan saya tautkan sepenggal kisah-kisahnya dalam blog ini, sebagai pengingat tatkala rindu euforianya disana, sebagai jejak bahwasanya saya pernah menjadi bagian Tim Mojopahit.


Berikut beberapa foto yang saya lalui selama bersama Tim Mojopahit :

Upacara tahun pertama, tampak dari seragam masih pakai Hitam Putih

Bulog Angkatan 2015 Surabaya Selatan

Full Team Bulog Angkatan 2015 Surabaya Selatan, ini foto diambil saat dapat pengarahan dari Kasub karena kita mau melaksanakan Prajabatan, ceweknya cuman dua orang, saya dan mbak Diana

Ini Tiga Srikandi di Gudang Jombang, kita bertiga Perempuam-perempuan yang berkutat dengan Pergudangan, yang tengah namanya Bu Sri, senior kita

Olahraga Terakhir saya sebelum pindah ke Subdivre Madura

Bersama Abah Akwan dan Keluarga serta teman-teman di GBB. Dapur Kejambon

Saat Pamitan dengan Keluarga Abah Akwan dan Pak Nunung. Mereka ini senior dan juga mentor saya selama bertugas di Gudang

Foto saat menghadiri Pernikahan Putri Pertama Bapak Eksi Soemargono, Beliau adalah pada saat itu Kepala Gudang ditempat saya Bertugas, Bersama Ibu Sri, Abah Akwan dan Istri dan juga Abdull yang jauh-jauh datang dari Surabaya. Abdull sudah pindah terlebih dahulu dan beberapa bulan setelahnya kami Berpartner kembali di Subdivre Madura.

Foto bersama penghuni GBB. Dapur Kejambon, ada mbak La yang buka warung di gudang, Mandor dan Kuli-kulinya

Ini Tim Bulog Angkatan 2015 penempatan Jombang, kita ini beda gudang, tapi kalau urusan ngumpul buat makan-makan pasti disempetkan untuk ketemu walau letak gudangnya beda-beda.
dari Ki - Ka  Mas Suwitnyo, saya, Mbak Diana Irawati, Mas Rudi Ghofur dan Mas Zaenal Abidin

Foto Bertiga, entah siapa yang duluan foto ini sesuai urutan, Mbak Diana sebagai Kakak Pertama, saya sebagai Kakak Kedua dan Riky Firmansyah Sebagai Deksu (Adek Bungsu)

Saya paling dekat dengan mbak Diana, mungkin karena kita sama-sama seangkatan dan sama-sama perantauan. Mbak Diana juga mentor saya kalau ada kesulitan dalam kerjaan. Kita pun sering kompak janjian kalau mau dinas ke Mojokerto misal nagih uang buruh ke Kantor Sub. Berpisah dengannya cukup membuat saya melankolis, semacam kehilangan partner sharing. Dengannya apapun saya sharingkan, lebih tepatnya mbak Diana selalu rela saya jadikan tempat sampah buang uneg-uneg. Hehe, Maafkan diriku ya mbak. Semoga sabar dan kuatmu menular padaku. InsyaAllah. Berikut beberapa kebersamaan saya dengan mbak Diana

Kadang kita suka janjian pake baju kembar




Ini foto makan perpisahan saya dengan mbak Diana, Rembes semua karena kita masih ada kegiatan digudang, kita ini tipikal wanita anti ribet club. Make up cuman ala kadarnya.



Gak kerasa Setahun sudah saya meninggalkan Subdivre Surabaya Selatan, banyak sekali Suka dan Duka yang terlewati. Intinya banyak pelajaran yang bisa saya bawa untuk semakin baik dalam bertugas. Terima Kasih untuk semua, semoga bisa bertemu dan bekerja sama kembali di lain kesempatan di tempat yang sama ataupun tempat yang baru. Terima kasih telah menjadi bagian dalam perjalanan Hidup seorang Arien. Jika Suatu saat ada yang mampir dan membaca blog ini, saya harapkan tinggalkan jejak komenmu. Setidaknya mari kita mengenang bersama. Sukses selalu untuk semua. Tim Mojopahit Jaya.

(Menulis ini perlu Waktu yang panjang, semoga tak menanggalkan magisnya bersama kalian)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...