Jumat, 09 Oktober 2009

Sedang Butuh Kesabaran

Benar-benar hari ini,, hmm seharusnya tidak boleh mengeluh ya!!tidak...tidak..tidak... tak apalah sedikit saja...hohohoho..
Hari ini baru pulang dari Jember,, niatnya ke Jember pengen ngurusin Ijasah yang tak kunjung selesai. ya Kan waktu wisudax masih November. tapi menurut pengalaman yang sudah-sudah,, ijasah boleh pinjem koq. Ya bukan rezeki kali ya, yang kuharapkan bisa dipinjem ternyata bertepuk sebelah tangan. sabar-sabar,, orang sabar banyak ayamnya. gak pa-palah,, itung-itung mau jadi peternak ayam.hadoh malah kemana-mana. sabar-sabar....Hehehehe.
Sudah Lima hari 6 hari jalan, gak dapetin apa-apa. hanya karena ganti NIP "Nomer Induk Pegawai" huh,, birokrasi yang berbelit bikin susah orang kecil macam saya ini.NIP yang ganti ngaruh ke ijasah. Ini dia yang tidak pernah ku suka bikin ribetlah. padahal udah ngurus ina inu,, banyak tapi gak bisa dipake. Berasa sis-sia ya pengorbanannya. Semua butuh pengorbanan. dan terkadang pengorbanan itu bisa saja sia-sia. yang penting prosesnya. Allah melihat itu. Kalo inget itu jadi sedikit tenang, menuju tenang seutuhnya.amien.
Pulang dari Jember aja masih penuh Liku, Naek bis dari Jember lancar-lancar saja. eh pas ganti bis di Bungurasih ada kendala yang cukup bikin gerah. Niatnya NAek patas pengen ngademin Kepala yang cukup mendidih, apa daya Allah sedang membuatku untuk lebih sabar lagi. maunya PW (posisi Wuenak) dengan tidur-tiduran ditemani AC bis. eh tak dinyana, jalan bis terhenti. ditengah-tengah jalan Tol Lagi. busyet,, gak Bois blas. mana panas, ditengah jalan bebas hambatan mogok. ini bener-bener terjadi padaku hari ini. tanpa mau paduli dengan apa yang terjadi dengan PD-nya diriku turun dari bis,, berharap-harap cemas ada sesuatu yang membawaku pergi dari tempat yang lam-kelamaan membuatku ingin marah-marah. dipikir-pikir sekarang apa gunanya marah toh kejadian ini tidak ada yang ingin. Allah masih membantuku, walaupun sempat tak terpikir olehku saat itu untuk istighfar,, hati ini penuh debu. seperti debu-debu tol yang menempel tebal diwajahku. diriku sendiri, hanya bisa plonga-plongo gak jelas. huhuhhu.. ada bis lewat, untungnya dia masih sudi berhenti untuk kami (beberapa penumpang termasuk aku yang memutuskan turun dari bis). walaupun bukan jenis patas. tapi hanya bis biasa, jelek lagi. kalau boleh ku katakan sudah tak layak jalan. Ini dia realita lagi bahwa Indonesia masih suka dengan barang-barang rosokan macam ini. Woy,, Keselamatan kami Lebih penting dari Pada mengisi perut-perut kalian dengan uang kami. Belikan kami kendaraan seperti yang kalian pakai...(Tolong...tolong...tolong....)
kembali dengan nasibku hari ini, yup sebagai seorang wanita hari ini tak ku jumpai diriku sebagai seorang wanita. why?? ya ku berlari dan berebutan dengan penumpang yang laen utnuk sebuah tempat kehormatan dibis itu yang nota bene tempat duduknya hanya tinggal hitungan jempol...wkwkwkwkwk... Dan Alhamdulillah, ternyata diriku masih sanggup bersaing dengan yang laen. Akhirnya dapat duduk juga. walaupun harus rela cuma duduk setengah badan. ampun de, Penumpang disebelah ini berasa bisnya milik pribadi ya. saya juga bayar pak!!!!sabar-sabar...ayam ku semakin banyak...wkwkwkwkwkwk
Akhir cerita hari ini, bis buruk rupa ini punya andil cukup besar jika aku sukses dimasa-masa yang akan datang.amien...hohohohoho... terima kasih pak supir yang sempet-sempetnya telpon-telponan pas nyetir,, pantesan lelet ne jalannya.. Pak ingatlah anda membawa banyak nyawa. dan salah satunya bisa saja jadi orang besar....(Semoga....aMien....Ngarep mode on)...
seminggu ini aku sedang butuh kesabaran, dan ini bukti kekuasaan Allah yang mengajariku srti sabar. yang kuhadapi ini masih hal kecil. akan ada lagi didepan sana, entah kapan. semoga semakin sabar. dan kisah-kisahku semakin unik saja. Jujur tadi sebel Kalo sekarang aku merasa beruntung. ini kejadian yang tak semua orang dapatkan.. Pelajaran hari ini,, Akhirnya bisa ngerasain nongkrong dipinggiran tol buat nyetop kendaraan lewat plus juga ngerasain lari-lari di tol...ternyata asyik juga,, Coba sekali-sekali dicoba de..hahahahahaha....Thank's To ALLAH....^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...