Minggu, 01 Mei 2011

Dadu Belah Edisi Binatang

Hullllaaaaa, Mau posting karya lama lagi ne, jangan bosen2, biar lama pengen numpang nampang juga..xixixixix

Kali ini saya buat Maenan Edukatif, waaaawwww ga nyangka bisa juga bikin maenan edukatif. biarpun masih super simple, ini adalah awal untuk bikin karya yang laen-laen dan laen. Sabab musabab bikin maenan edukatif dikarenakan pengen ikutan Ajang yang rutin diselenggarakan oleh FlanelQta, udah lama gabung tapi gak pernah PD buat ikutan seru-seruannya AKF (Ajang Kreativitas FlanelQta) padahal udah lama gabung ne digrup FB. Sempet iri juga ma temen-temen yang bisa ikutan, dan karyanya eeeddddddaaaaannnnnnnn salut, 4 jempol dah.

udah kelewat 3 AKF absen ga ikutan, nah ini udah bertekad, nanti di AKF 4 harus coba, itung-itung melatih skill dan ide kita dalam berkreativitas, lagi-lagi salut dah buat para penggagas idenya. Di AKF ini, para Flanelista, tidak usah mengirimkan karyanya dalam bentuk barang, cukup gambarnya saja yang dikirim via email atau kirim gambar dengan PM di akun FB panitia yang ditunjuk. AKF tidak menyediakan hadiah, tapi cukup menjadi ajang promosi gratis juga bisa menambah link pertemanan.

AKF 4 kali ini bertema Baby Stuff, intinya para flanelista diharuskan membuat karyanya sekreatif mungkin untuk perlengkapan bayi. Sempet bingung mau bikin apa, tapi udah punya konsep siy, harus bikin maenan edukatif. dengan bantuan mbah google, akhirnya nemu juga maenan edukatif Dadu. dengan sedikit modifikasi sendiri dari saya.

Hasil Dadu Belah yang saya kirimkan untuk AKF 4:




karena deadline, sampe tahap ini saja saya kirimkan, sebenarnya ini belum finishing, mau saya tambahkan beberapa aksen sedikit. setelah AKF selesai saya selesaikan sampai akhirnya benar-benar finish.

Cekiprut,, inilahhhhhh:


Fungsinya, mengenalkan warna, nama binatang, dan bahasa. juga melatih daya ingat si anak untuk mencari belahan dadunya.

Silahkan mencoba. ^_____^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...