Kamis, 09 Februari 2012

Devina's Birthday Souvenir

Tahun 2012 Orderannya ngehits buat birthday souvenir, Alhamdulillah, dan kali ini waktunya mepet sekali (eh Tapi ga boleh ngeluh ya?). Saking mepetnya, bawa jaitan ke kantor.. hehehe untung lagi sepi kerjaan juga, jadi bisa  nyambi. Special thanks to My Beloved Ibuk, terima kasih sangat bantuannya Hugs and kisses for you, sampe rela absen dateng PKK, dan rela mbekal (bawa bekal) jaitan flanel ke kantornya. Oh my, Ibuk baek sekali, hohoho karna kecepatan jaitannya ne orderan bisa cepat sesuai deadline lebih tepat ngepas banget ma deadline. Dan makasih juga buat mbak Siska, yang ngasih orderan ini lagi, ayo ditunggu orderan berikutnya. mbak Siska ini semacam makelarnya. haghaghag.
Hualala.. bener-bener spot jantung kalo ngerjainnya pas mepet deadline. ngerjain souvenir event itu ternyata lebih menegangkan dari orderan biasanya, kayak naik roller coaster, ketar-ketir terus khawatir gak sesuai jadwal. Alhamdulillah selesai juga Akhirnya. sekarang, sembari istirahat bentar, mau narsis dulu ya ma kerjaan kemarin. Devina's Mom pesen buat dibuatin Undangan dari flanel dan hiasan boneka untuk bola coklat di Ultahnya Devina, Her Daughter. yuk marimar disimak. 



Birthday Invitation

 


 Hiasan Boneka Beruang

 Setelah siap antar dan hasil akhirnya. Foto Kiriman dari Mbak Siska :

 

selesailah sudah, hati senang dan lega kalo udah lihat hasilnya begini. penatnya juga hilang. Saatnya belikan Ibuk Ice Cream. Aassseeekkkk. Happy Crafting All.

Happy Birthdays Devina, jadi kebanggaan Mama Papa.
 
Nb: Gambar diambil dari koleksi pribadi dan kiriman dan Mbak Siska, Thanks for ur order. Hug hug..
 
Eh Lupa Ding, Ikutan Eksis yawwww.. hohohoho

Saya pun ikutan nampang, foto ini diambil pas nyuri-nyuri waktu buat jahit di kantor, 
sembunyi di ruang Dharma Wanita. hahay

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...