Kamis, 12 Juli 2012

Gilang and Shoumi Wedding's

Pernikahan dari Klan J-48 berikutnya, masih dari keluarga Bapak Jony Probolinggo. Yang nikah adek  dari Mbak Ginar (baca postingan sebelumnya) Gilang Pitaloka SE dan Shoumi Sabdo Bawono A.md pada tanggal 24 Juni 2012 Di Probolinggo.

Shoumi Sabdo Bawono dan Gilang Pitolaka
Saya mau cerita pengalaman pas mau berangkat kondangan ke Probolinggo, saat itu bertepatan dengan awal minggu pertama anak sekolah liburan setelah kenaikan kelas, dan sudah bisa diperkirakan bahwasanya kendaraan umum yang biasanya pada mohon-mohon kita tumpangi pada jual mahal pas liburan kayak gini. coba bayangkan, saya udah nunggu bis di terminal dari jam 2 Malam, ya jam 2 malam (sengaja diberi penekanan. xoxo) dan sampe adzan berkumandang, belum ada bis nongol yang mau ke arah surabaya. Yak, dan saya pun mulai galau, gimana ini klo belum sampe juga ke probolinggo sebelum jam 11 sampe jam 2.

Akhirnya saya memutuskan, untuk menggunakan jasa bis mini atau angkutan antar daerah yang tujuan akhirnya hanya sampe dermaga Kamal. Yak, dan saya harus lewat jalur laut, yang notabene lebih lama dan ribet daripada harus lewat darat (Jembatan Suramadu). Setelah Subuhan di masjid terdekat, akhirnya nemu bis mini (begitu orang-orang sini menyebutnya), Niatnya mau tidur di bis mini, efek begadang dari jam 2 nunggu bis, gak bisa terlaksana. benar-benar coboy sekali naek bis mini ini. goyangannya ngemix banget yang bikin semua orang di dalamnya bisa bergerak kemana-mana.

Perjuangan belum selesai, sesampainya di Kamal, naik kapal. Asik juga ternyata setelah ada hampir 2 tahun (sejak ada Jembatan Suramadu) saya ga naik kapal, dan lebih seru lagi beli karcisnya perorangan bukan karcis penumpang yang biasanya saya beli (maksudnya saya ga pernah naik kapal tanpa naik mobil atau kendaraan umum, jadi bayarnya perorangan). Di atas kapal, angin lagi keceng banget, dan pastinya kapal ga stabil, oleng sana-sini. ditambah musim piala Euro, dan sudah dipastikan orang-orang pada ribut. aslinya rame, walaupun dalam perjalan sendiri, tapi seru ketemu orang-orang heboh ini. saya lupa untuk memotret mereka. 

Untung sempet difoto, sebelum karcis ini disobek-sobek petugas, dan bukti kalo naik kapal. :D
Turun dari kapal, belum berhenti disitu, saya harus berjuang naik bis kota Surabaya ke Terminal Bungurasih. Semoga saya dapet duduk, berbekal ngintili (membuntuti) ibu-ibu yang mau naik bis kota juga, akhirnya saya dapet tempat duduk dibelakang supir, Terima kasih Allah, sudah mempermudah perjalanan ini. sesampainya di bungur ketemuan de ma adek-adek kosan J-48 yang mau kondangan juga, ketemu Elok ma Lely. Naik Bis ke Probolinggo, dan janjian ma Rahmatika juga disana.

Berangkat ke Gedung, tempat pernikahan, yang udah dandan cakep-cakep harus rela naik lin (angkot). xoxo.

pas naik angkot sempet nampang dulu Ki-ka : Lely, Elok, Rahmatika
Ki-ka : Elok, Rahmatika, Me
 dan ini foto-foto di nikahannya Gilang dengan Shoumi. 

Ki-ka : Lely, Elok, Shoumi, Gilang, Me, Rahmatika
Barengan dengan kakak nya penganten (pose ibu-ibu pejabat dan koleganya) Ki-ka : Rahmatika, Lely, Me, Ginar, Elok
 Foto dengan Manten Lawas Ki-ka : Rahmatika, Lely, Daru (suami mbak Ginar), Ginar, Me, Elok





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...