Sabtu, 15 Desember 2012

Buku Sepatu Bayi dari Flanel "Fitri Gaity"

Buku Kerajinan Tangan makin beragam, ditambah satu lagi yang khusus untuk membuat Baby Shoes (sepatu bayi) berbahan dasar kain Flanel (Felt). Kain Flanel ternyata bisa dijadikan bahan dasar pembuatan sepatu, tapi dikhususkan sepatu bayi karena bahan Flanel yang tidak sekuat kain pada umumnya, cocok untuk bayi.

Buku salah satu kawan crafter yang juga inspirator saya dalam berkarya, Fitri Gaity. Mamah biasa saya menyebutnya, salah satu pendiri Grup FlanelQta di Social media FB dan sekarang sudah merambah ke ranah Twitter(land). Mamah Ipith (biasa kita memanggilnya),  pakarnya dalam hal pembuatan baby shoes, hasil karyanya lucu-lucu, dan semua ada didalam buku craft pertamanya ini. Buku ini sangat direkomendasikan untuk pemula (newbie) atau profesional Crafter khususnya yang tertarik di bagian Felt craft untuk membelinya. 

Tersedia berbagai macam contoh baby Shoes beserta dengan polanya. Jadi kita bisa sekalian mencoba untuk membuatnya. Lucu-lucu dan beragam, mulai dari baby girls shoes sampai dengan baby boy shoes semua ada. Saya sudah membelinya dan juga dapet tanda tangan Mamah Ipith, aslinya saya yang request bukunya di tandatangani, buat kenang-kenangan. xoxo. Isinya tidak mengecewakan, lengkap dan didalamnya ada cara perawatan produk berbahan flanel,  ada juga rincian untuk penjualan produknya, biasanya ini dialami kita yang masih newcomer dalam hal berbisnis craft.

Ini Penampakan dari buku "Sepatu Bayi dari Flanel" Karya Mamah Ipith

Buku Sepatu Bayi dari Flanel "Fitri Gaity"

Harga Buku : Rp. 43. 000,-
Halaman      : 80 Hal

Buku ini sudah tersedia di Gramedia Bookstore dan toko-toko buku lainnya, atau bisa order langsung dari pengarangnya silahkan bisa mengunjungi lapak Fitri Gaity (mamah Ipith).

Fitri Gaity
Email : fiet_three75@yahoo.com
Twitter : @fiet_gaity

Pesan dari Mamah ipith :
Jangan pernah berkata "Tidak bisa" jika belum pernah mencoba, 
dan tidak ada alasan untuk tidak mencoba"

Happy Crafting Fellas... ^_____^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...