Minggu, 06 Januari 2013

Yang (Hampir) Terlewatkan

Tidak terasa sudah tiga tahun bermain-main dengan flanel, dan gak terasa juga kalo saya sudah lama gak buat sesuatu dengan flanel. Pekerjaan dikantor yang membuat saya sedikit mengenyampingkan hobby menyenangkan ini. Saya gak mau mengeluh, karena itu sudah konsekuensi yang harus saya hadapi setelah memutuskan menjadi orang kantoran. Tapi saya juga gak mau meninggalkan dunia craft. *kepalkan tangan* hehehe

Baiklah, saya lupa kapan tanggal pastinya saya terjun ke dunia craft khususnya flanel, seingat saya antara bulan Desember 2009 akhir atau awal bulan Januari 2010. Kurang lebih sudah 3 tahun lamanya, flanel menemani hari-hari saya. Gak kerasa ya. Dan didalam kurun waktu 3 tahun itu, ada hasil karya saya yang nyaris terlewatkan untuk saya banggakan disini. Hasil-hasil pertama saya buat flanel, masih sangat sederhana dan saya memotretnya dengan sangat sederhana, dengan kamera HP Sony Ericson W660i. Kalau ingat-ingat itu, jadi terharu biru sendiri. hoho.

Ini Beberapa karya saya yang nyaris saya lewatkan. dan karya-karya ini harus saya masukkan di blog. Buat kenang-kenangan, kalo saya pernah membuatnya.

Hasil flanel pertama saya.
 
Pertama kali percobaan bikin orang-orangan. :D

Pernah juga bikin Upin - Ipin

Ada yang request minta dibuatin Spongebob dan Patrick

ada yang request ini, mau dibuat tempat aksesoris

pernah coba-coba buat tempat hp



pita-pita

kolase macam-macam buatan saya dari flanel :D

Kebanyakan buatan saya ini hasil request pelanggan yang rata-rata mereka anak-anak Sekolah. Dari merekalah saya menemukan bentuk-bentuk baru. I Love my Lovely Customer. Berkat kalian, saya menemukan Ide. Terima Kasih. *BigHug*


Ps : Gambar fokusnya kurang jelas, karena menggunakan kamera hp, Resolusinya kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...