Jumat, 12 September 2014

Gambar : Family (Daddy, Mommy, Brother, and Sister)

Berawal dari pasang DP (Display Picture) BBM Bento tema "The Beatles" nya Lee Samantha, teman kantor komentar, minta dibuatin juga. Nah ini salahnya, kenapa ga ngasih keterangan di gambarnya Mbak Lee Samantha. Maaf ya mbak. hehe tapi niat saya bukan mau copas begitu saja, saya memang tidak pandai dan belum pernah bikin bento apapun, Saya termasuk Fansnya Lee Samantha, Seniman Bento yang kece badai dari Negara tetangga Malaysia. Comelnya karya-karya Cikgu Lee. :)

Kembali ke teman saya yang request minta dibuatin gambar seperti di Bentonya Lee Samantha, kebetulan teman saya ini lagi-lagi mengira kalau gambar Bentonya itu gambar Animasi. Saking kerennya bento Lee Samantha sampai dikira gambar animasi. Hebat sangat.

Berbekal gambar Bento "The Beatles"nya  Lee Samantha, coba saya tuangkan dalam bentuk kertas berupa gambaran. bedanya bukan persis gambar The Beatles, teman meminta untuk dibuatkan gambar keluarganya, dengan tema kurang lebih mirip-mirip temanya Bento "The Beatles" Lee Samantha. Jadilah saya menggambar, dikertas, kemudian discan dan diedit pakai photoshop. Saya belum bisa mengoperasikan corel draw atau aplikasi membuat gambar lainnya. Otodidak saja, diedit pakai photoshop, jadilah sudah. Ada jalan menuju Roma, banyak cara menuju gambar yang diminta. Inilah hasil coretan saya :

Gambar sebelum di revisi

Gambar setelah direvisi, hanya berubah posisi dan warna saja.

Rencananya gambar ini akan dijadikan gambar mentah logo usaha teman saya, nantinya diedit kembali sesuai dengan konsep dari teman saya. terima kasih ya pak sudah memberi kepercayaan untuk membuat gambar logo usaha bapak, moga cocok dan usahanya lancar. Amin YRA

Oia, ini penampakan Bento "The Beatles" karya Lee Samantha yang jadi ide saya membuat gambar. Keren kan kreasi Bentonya, bisa dilihat disini


Selamat Berkarya. SemangART... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...