Rabu, 31 Mei 2017

Mei 2017 : Marhaban Ya Ramadhan

Postingan akhir bulan kelima, Mei 2017

Telah mulai terbiasa untuk membuat postingan akhir bulan, serasa mengerjakan laporan kerja di akhir bulan. Mau deadline seperti apapun, tetap jika sudah di akhir bulan harus terselesaikan. Ini efek saya terbiasa hari-hari di kejar laporan, ada laporan yang harus saya buat setiap hari, laporan di akhir tiap minggu, dan laporan di akhir bulan. Itu belum termasuk Laporan-Laporan atau Berita Acara di beberapa kasus spesial di kerjaan. Yah saya mulai "membiasakan diri" untuk bisa melibas semuanya dengan lancar dan aman. Seperti halnya saya memperlakukan dalam memposting blog di Akhir bulan. Harus saya libas tuntas juga, Alhamdulillah sudah berjalan bulan kelima, bulan depan sudah setengah tahun saya melewati challenge yang saya buat yaitu posting tiap akhir bulan. Walaupun tidak bisa diprediksi akhir-akhir bulan kedepan saya bisa lancar jaya tanpa hambatan untuk posting. Tantangan, harus dihadapi, Semangat!!!!

Minggu ke empat bulan Mei, Memasuki bulan Ramadhan. Sudah hampir seminggu Ummat Muslim di seluruh dunia ini menjalankan ibadah Puasa. Bulan Mei masuk dalam Bulan Ramadhan di Kalender Hijriah. Alhamdulillah bisa dipertemukan kembali dengan bulan Suci nan Mulia ini. Bulan penuh ampunan dan maghiroh, diturunkannya banyak Berkah, Karomah dan Hidayah Allah SWT. Nuasanya pun berubah jadi lebih kondusif untuk banyak-banyak beribadah, bermunajat pada sang Khalik. Saya senang, dan berharap saya bisa memberikan semaksimal yang saya bisa untuk bermuhasabah diri terutama dalam hal Ibadah. Semoga sebulan penuh ini kita mampu melewati Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, menjadi Ummat yang Beruntung, mendapatkan banyak Kemulian di Bulan Ramadhan. Saya sebagai manusia yang tak luput dari salah dan khilaf, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Syahru Syiam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...