Senin, 11 Juni 2018

Apa Kabar Rumah Virtual?

Dua bulan vakum tidak ada postingan apapun di Rumah Virtual ini (Read : Blog), bukan tidak ada bahan cerita atau bahan tulisan bahkan saya masih banyak utang postingan yang belum saya bagi disini, tapi karena sesuatu hal tanggung jawab baru yang belum bisa saya bagi waktunya dengan adil seadil-adilnya. Rindu nulis, itu pasti. Terkadang suka merasa tersindir dan iri kalau ada beberapa teman yang masih setia ngeblog ditengah kesibukannya yang bejibun dan bahkan sibuknya melebihi kegiatan sendiri. Luar biasa, mereka membagi waktunya dengan sangat berfaedah. 

Akhirnya di Minggu terakhir bulan Ramadhan ini, saya bisa menengok rumah Virtual ini, dan ternyata ada postingan tamu tak diundang yang tiba-tiba terposting sendiri, ini kali ketiga terjadi disini, entah sampai sekarang saya belum tahu alasannya kenapa bisa seperti itu. Padahal setiap posting di PC atau Laptop selalu di Sign Out, mungkin teman-teman pernah mengalami hal yang serupa? atau tahu kenapa hal itu bisa terjadi? Bolehlah di share di kolom komentar.

Karena saya lama gak posting, jadi untuk kali ini postingannya rapelan, lumayan mengisi waktu nunggu piket liburan dan memanfaatkan WiFi kantor yang kalau hari biasanya super duper lemot karena rebutan. Mari kita mulai menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...