Senin, 17 Agustus 2009

Awal Menggila

akhirnya,, punya blog juga...cukup tragis, hari pertama punya nekad ngeblog!!!! huahaha.... ya demi memuaskan hati. Kali aja Berguna di Kemudian hari.
Ku ceritakan awal-awal aja ya!!!
pengen punya blog udah lama,baru kesampean sekarang. setelah bosen ngenet cuma gitu-gitu aja... ya sebagai orang yang kreatif, penuh inovasi dan inspiratif.jadilah blog ini. belum ada apa-apanya, masih gresss. belum di utak- dan dia atik.kata banyak orang,, tulislah apa aja yang ada dalam otak. kali aja di suatu saat nanti tulisan kita!!! bermanfaat. amien.
awal yang gila,,, ga seperti yang diduga, padahal tu yang namanya pertama2 tu seneng-senengnya!!! la ini awal menggila.... alhamdulillah,, qta awalli dengan syukur aja!!!! yuks....sodara2 marilah qta menerima keberadaan "boemiraya" dengan tentram dan damai... kali aja ada manfaatnya, seenggak-enggaknya buat saya sendiri. huahaha... sodara2,, semoga awal menggila ne,, menjadi tonggak,,, seenggak-enggaknya tulisan saya,, menggila dan mampu membumi hanguskan dunia per blog-kan!!! PD sangat yak...hohoho
Salam Boemiraya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...