Minggu, 29 November 2009

Apa ini pantas?

Negeri yang semakin carut marut, belum teratasinya kesenjangan yang makin memusingkan. dan ditambahnya pengangguran macam saya ini, benar-benar semakin membuat panas saja bangsa ini. Siapa yang harus disalahkan kalau sudah seperti ini? kenapa manusianya tak kunjung sadar, bahwa mereka benar-benar telah terbodohi kaum-kaum lalim. termasuk saya, masih berkutat dengan dunianya sendiri, keegoisan, atau sekedar eksistensi diri.
semakin rindu dengan sistem yang benar-benar menganggkat kita dari keterpurukan, bukan seperti ini semakin membuatnya jadi kacau atau selayaknya benang kusut. bukti-bukti apalagi yang harus dibeberkan, fakta dengan jelas sudah merekamnya untuk kita. masih belum mampukah kita berkaca pada keadaan ini? benar-benar ironis.
Rakyat semakin terjepit dan penguasa semakin buncit. benar-benar paradoks yang mengiris hati. sampai kapan kawan? masih percayakah dengan sistem yang kau agung-agungkan itu? semoga semuanya tidak terlambat. Mulai menyadarkan diri sendiri, menguatkan pondasi kita, membentengi dengan perlengkapan yang kuat dan ketetapan hati kita yakin ALLAH bersama kita. Sadarlah kawan, negeri ini harus kita rehabilitasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...