Sabtu, 19 Maret 2011

My First Dolls (Miniatur Flanel Bagian 1)

Yeeeyyyyy akhirnya posting ini juga kawan, udah lama bikinnya pas awal September tahun 2010 (untung masih ingat) ne boneka pertama saya yang paling pas dihati (ccciiiieeee) sudah banyak cara bikin boneka miniatur tapi teknik ini yang sesuai dengan keinginan, This is Real my first dolls. Niatnya mau saya berikan pada sahabat yang lagi Ultah, lumayanlah sekalian melatih kelihaian jari jemari. (ihiy). Tehnik bikin boneka ini terinspirasi gara-gara liat hasil karyanya mbak Linda ownernya Ndandut Shop, bonekanya lucu sangat bikin ngiler. dan yang kedua buku "Boneka Felt Menari" karyanya mbak Indira. ini bukunya:

Buku "Boneka Felt Menari"

Buku ini juga rekomen dari mbak Linda, didalamnya banyak berbagai pola untuk boneka menari, bisa disalin pola di buku ini dengan menggambarnya dikertas pola, ini salah satu polanya:

pola boneka

dan taraaa, berhasil juga hasil jaitan boneka flanel pertama saya, Sepasang Boneka yang saya buat mendekati mirip ma foto sahabat saya.. (masih belum rapih, dan maaf gambarnya agak blur, ngambil hambarnya pake kamera Hape)

Miniatur Flanel edisi "Malang Tempoe Doeloe"

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga boneka flanel ini, dan lagi-lagi Alhamdulillah sahabat saya menyukainya. Jadi semangat ne buat bikin boneka miniatur yang laennya. mari berkarya kawan!!!

6 komentar:

  1. walahhh kerenya minta ampunnn :)))

    salut... bisa bikin selucuu ini

    salam kenal..
    enno

    BalasHapus
  2. Wah dapet kunjungan Mbak Enno, tersanjung sekali..heheheh
    terima kasih mbak, karya-karya mbak juga memberi saya inspirasi...salam kenal juga.. :D

    BalasHapus
  3. gimana ce cara dapatin bukunya
    apa bisa di download...

    tryiTmore

    BalasHapus
  4. pengen dunk bukunya kebetulan aq dapet tugas bikin boneka dgn baju tari tradisional dr kain flanel. gmna yaa mbak caranya coz saya cari di toko buku gak ada

    BalasHapus
  5. Boneka Valentino Rossy nya top abizzz... !!! klo ada temen yg sehobi gni jd bersemangat berkreasi lagi nih... Thank You...

    BalasHapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...