Sabtu, 12 Maret 2011

The Smurfs In 3D


Siapa yang tak kenal Smurf ? Makhluk kecil (liliput) berwarna biru dengan memakai celana putih yang menyerupai popok bayi. Cerita bergambar yang diciptakan oleh penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup disebuah hutan di Eropa, smurfs hidup dirumah-rumah yang berbentuk Jamur. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu. Untuk yang lahir di era 80'an dan suka dengan komik Belgia, selain cerita Asterix dan Obelix, tau cerita tentang kisah Smurf. Smurf dengan berbagai karakternya, papa smurf, smurf penggurutu, smurfin (satu-satunya smurf perempuan dan idola para smurf), bayi smurf (dititipkan kepada para smurf oleh seekor bangau), smurf serba tau, smurf petani, dan berbagai macam karakter lainnya.


Sony Pictures mengangkat kisah para smurf ke layar lebar dan dikemas dalam bentuk 3Dimensi (3D). Bagi penggemar komik Smurf di Era 90-an,film ini merupakan alternatif hiburan masa kecil dengan format film. Dengan mengusung nama-nama besar
Jonathan Winters, Katy Perry, Alan Cumming, George Lopez, Paul Reubens, Kenan Thompson, B.J. Novak, Jeff Foxworthy dan Wolfgang Puck sebagai pengisi suara di film ini.
Film ini bercerita tentang, Gargamel, penyihir jahat musuh bebuyutan Smurfs memburu mereka dari dunianya sampai terdampar ke dunia manusia. berbagai peristiwa yang menegangkan pun dimulai. Para Smurf ini tanpa sengaja ditemukan oleh sebuah keluarga, dan dari situlah berbagai kejadian dimulai, berbagai cara para smurfs untuk meloloskan diri dari serangan Gargamel.



bagaimana kisah selanjutnya, kita tunggu saja Film ini dirilis Bulan Agustus 2011 dan semoga bisa masuk ke Indonesia. mari kita mensmurfkan film smurf yang smurf ini, sudah tidak smurf lagi!!!! salam smurf-smurf

Sumber:
1. http://blog.moviefone.com/
2. http://www.youtube.com/
3. http://www.wikipedia.org/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...