Rabu, 26 Oktober 2011

Come To Me "TEM" (Giveaway Vita Flanel)

Masih inget postingan sebelumnya tentang Giveaway Vita Flanel ? baca postingan sebelumnya tentang Giveaway Vita Flanel. Ada apa ya dengan giveawaynya vita flanel? akhirnya saya dapat salah satu boneka Owlmates yang lucu-lucu itu. Si TEM yang saya dapatkan. Atau bisa meluncur ke blognya mbk Vita buat tau siapa-siapa aja yang dapat klik disini.
waktu hadiahnya nyampe dirumah, kebetulan bener lagi gak ada dirumah, Ibuk yang nerima Paketannya : 


 Bungkusan Hadiah dari Mbak Vita

Setelah dibuka isinya, Taaaaddddaaaaaaaa Si Unyu TEM... horrreeeeee lebih lucu aslinya dari pada di foto, beneran... nyeselkan ga bisa ikutan giveaway.... :)

Si Unyu TEM

Postingan ini saya dedikasikan buat mbak Vita sebagai Ucapan Terima Kasih buat hadiah super Unyunya. Semoga Allah Memberi Balasan untuk Kebaekanmu mbak V. Tenang saja, Si TEM akan Ku jaga Baek-baek. kalo kangen, bisa nengok-nengok kemari ya... Big Hug For Mbak Vita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...