Rabu, 26 Oktober 2011

J-48 : Reunion "22 Oktober 2011"

Cukup lama pisah-pisahan ma temen-temen kosan waktu di Jember dulu. Sekitar 2-3 Tahunan. Kemarin sempet ngadain eh bukan ngadain ya kalo kayak gini, semuanya serba kilat dan tanpa ada rencana apapun, karna sering bikin rencana ini itu tapi ujung-ujungnya ga pernah terealisasi. Ke Jembernya aja ndadak, dapet tugas dari si Big Mother buat nengokin adek yang kuliah disana pas tepat hari rabu, tanpa persiapan apapun mau holidei ya. saya sms si Bundut Anantya yang kerja di Surabaya, mengajaknya turut serta. Pucuk dicinta ulam pun tiba, dan gayung pun bersambut (efek dramatisasi saking senengnya) Bun tYA setuju waktu saya ajak ke Jember, walopun awalnya sempet ketar ketir, kebetulan Bun tYA ini orang sibuk sekali. (uhuk, asisten pak kadis).Sebelumnya saya sudah janjian dengan Furi, (Furi kerja di Jember, cuman tiap weekends dia pulang ke Probolinggo). Gayungpung bersambut pula, dia setuju tidak pulang minggu ini demi saya.. aseeeekkkkk. You're My Bebih (biar seneng hatinya, Haghaghag).. dan berturut-turut menghubungi mbak Nophi (Kerja dan sudah berumah tangga diJember) dan Mbak Ginar (Manten anyar dan tinggal di Jember ikut suami). 

Kloplah sudah, mungkin judul postingan ini lebih cocok di beri judul "2004 VS 2005", Yup karna ini pertemuan antar angkatan 2004 dan 2005 (tentang J-48 bisa klik disini) cuman sehari, semoga itu bisa jadi quality time buat kita semua untuk mempererat silahturahmi. 

ki-ka : Mbak Ginar, Mbak Novi, Furi, Me, Mbak tYA

Qiara, Anaknya mbak Novi, ga sempet foto bareng, anak yang aktif

Wawwww wajah-wajah kalian sudah berubah, makin dewasa dan cantik-cantik. Malah ada yang udah bawa Juniornya, kemarin kumpul-kumpulnya dirumah mbak Novi. Bahasan kita mulai berubah walopun masih ada bahasa-bahasan Geje kita zaman dulu waktu masih ngekost, ditemani dengan nasi goreng makin mengingatkan masa-masa ngekost dulu. Waktu cepat berlalu, dan saya selalu merindukan waktu-waktu itu, Jalan-jalan, wiskul, Nobar VCD, atau cuman ngegosip sampe malam. Alhamdulillah, Sayangnya ga bisa formasi lengkap ya. moga lain kali bisa kumpul-kumpul semua.

Ayo Kumpul-kumpul lagi yuk, atau maen-maenlah kemari... *Big Hug For You All*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...