Kamis, 17 November 2011

My First Sock Dolls

Ooollllllooooo... Mau posting hasil Handmade yang saya buat. bukan Flanel, masih ada sentuhan flanel juga siy, tapi tidak full seperti Buatan-buatan sebelumnya, Sedang ingin mencoba tantangan baru, dan saya memutuskan untuk mencoba berkreasi dengan kaus kaki.. yeeeyyyyy

Efek jatuh cinta pertama dengan karya-karyanya mbak Aphrodita Wibowo Ownernya Cemprut, Seorang Indie Crafter. Karyanya bisa kita tengok di Blognya yang tidak akalh ciamik dengan Karya-karyanya. sila mampir di Blognya Mbak Aphrodita Wibowo "Cemprut". Mbak Cemprut (maap ya mbak dita, saya panggil mbak Cemprut. hehehehe...) sudah menerbitkan 3 buku, dan Alhamdulillah saya sudah punya salah satunya, semoga punya semuanya. sayang banget buat dilewatkan, benar-benar Inspiratif, terutama buat Newbie Crafter macam saya ini. Buku yang menggugah saya untuk bereksperimen adalah.... ttteerrroooreeetttt, inilah penampakannya...

Buku Ketiga-nya Mbak Aphrodita Wibowo

Liat Covernya aja udah naksir, pengen cepat-cepat di bawa pulang kerumah, dan akhirnya dengan perjuangan keras dapat juga bukunya. Hooorrrreeeeeee (terima kasih bukukita) Bolak balik halamannya, dan menimbang-nimbang untuk segera memutuskan boneka mana yang mau saya coba dalam eksperimen kali ini. Semuanya Lucu, dan akhirnya saya memutuskan untuk buat si "Guri-guri" Gurita, Setelah Hunting bahan sana-sini dapet juga Kaus kaki warna Merah dan Pink, sayangnya ndak nemu warna biru. (hhiiikkkssss) tak apalah itu bukan kendala, dan dengan tekad baja, dikerjakan disela-sela sepulang ngantor, akhirnya jadilah Sepasang Gurita Unyul-unyul.. Taaarrrrraaaaa:


Hai Hallo, kenalkan ini GURIPA

Hai Hallo, Kenalkan ini GURIBU

Sesi Pemotretan selanjutnya, pasangan Gurita ini rompis-rompisan, mari ditengok macam mana mereka bergaya. Foto Weddingnya Pasangan Gurita si Guripa dan Guribu.

Ccciiiieeeee, ceritanya ini lagi tatap-tatapan. 

Kalo yang ini Anggle Foto yang saya suka, Genit sekali mereka.

Berhasillah saya menyelesaikan misi dari mbak Cemprut (eeaaa kapan ngasih misinya ya?hehehe) berhasil bereksperimen dengan salah satu boneka di bukunya mbak cemprut, dan masih tertantang untuk buat lagi dan lagi. Terima kasih mbak Aphrodita Wibowo, Bukumu bermanfaat sekali. 

Sekarang Guripa dan Guribu sudah ada di tangan pemilik barunya yang notabene menginspirasi saya juga buat bikin Octopus Couple ini. Dan Sepasang Gurita ini punya pesan khusus buat sang Empunya Guripa dan Guribu, "Lancar jaya ya persiapan Weddingnya Bun, Semoga Allah SWT memberi kelancaran dan kemudahan".

Ayo yang mau bikin, silahkan jangan lupa beli bukunya, dan laksanakan tantangannya. Selamat berkarya. Happy Crafting.

NB: Gambar buku diambil dari mbah Google dan gambar boneka kaus kaki kolesi pribadi boemiraya.blogspot.com

2 komentar:

  1. sooooo uunnyyuu...
    terharu biru syalalalala dum dum ~~

    BalasHapus
  2. Hey udah beranak pinak tak si Guripa dan Guribu? hehe

    BalasHapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...