Selasa, 17 April 2012

Boemiraya Handmade's Logo

Yeeeyyy, Alhamdulillah akhirnya punya logo juga. dari dulu tiap liat blog Crafter-crafter pengen punya logo sendiri seperti mereka. Cuman karena saya gak mahir corel draw, ya saya harus minta bantuan orang laen. Dan sekarang udah punya. heuheuheu..

Penampakan Logo Baru Boemiraya Handmade :

Logo


Buat Label Produk dan Gadget Blog

Arti Logo Boemiraya Handmade simple saja, Bentuk Bulat lingkaran memiliki arti, Bumi yang bulat dan saya berharap, Boemiraya memiliki tekad yang bulat. Gambar Cewek gendut berkerudung itu menggambarkan ownernya sendiri. xixixixi. dan warnanya yang cerah ceria, mengartikan bahwasanya Boemiraya Handmade mampu menghadirkan keceriaan dimana-mana. sebenarnya ini agak random, sempat bingung penentuan warna. kurang lebih ini pilihan terakhirnya. Semoga dengan adanya logo ini, lebih memacu saya untuk lebih rajin berkarya, gak mepet deadline mulu (curcol), dan doa-doa yang baek laennya.. Amien.

Logonya Boemiraya Handmade di buat teman saya sendiri, Om Ziepao (Alfan Fauzi) Makasih lho, senang bekerja sama denganmu. *Tosss* kalo berniat order Logo atau mau bikin kaos yang beda karna designnya bisa kamu sendiri yang Request. bisa Hubungi 

Alfan Fauzi 
Twitter : @AlfFauzi

1 komentar:

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...