Minggu, 18 November 2012

We Are Back (For a While)

Hassslllooo Temans, lama ga maenan ma flanel, sebenarnya kangen banget, tapi belum bisa kembali seutuhnya, kerjaan, capek (alasan) dan hati yang ga mau sinkron membuat saya hanya sesekali bisa menyentuhnya, maapkan flanel-flanel tercintaku.

Long weekend ini dapet permintaan dari teman kantor buat bikinin miniatur, katanya siy buat dia bagi-bagikan untuk teman-teman kuliahnya. Dan ini demi pertemanan kami dan kebetulan sayanya lagi suka bosen-bosen sendiri, jadilah saya menerima pinangannya untuk bikin miniatur flanel. Yiiihhaaa, akhirnya selesai juga, dan setelah saya amat-amati terlalu lama saya ga pegang jarum dan benang, kayak mulai dari awal lagi, tingkat kerapihannya masih banyak yang harus diperbaiki.

Dan sepertinya saya tidak boleh terlalu lama vakum dari dunia craft yang saya cintai ini. ukeylah saya mulai sedikit curcol ya jadinya. hahay. Hasilnya macam inilah, silahkan tinggalkan kritik dan sarannya ya.
Persahabatan bagai kepompong

Moga kedepannya saya masih menyempatkan diri untuk berkreasi lagi ya, Semangat semuanya, jangan malas-malas. Happy Crafting \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...