Selasa, 21 Mei 2013

Bermain-main (lagi) dengan Lolly Si Gadis Kaus Kaki

Sedang Keranjingan bermain-main dengan kaus kaki, seru juga. Berkreasi dengan kaus kaki seperti ditantang untuk bisa memanfaatkan bahan yang sudah terbentuk untuk menyulapnya menjadi bentuk baru yang gak kelah seru dengan bahan-bahan lainnya.  Kaus kaki menjelma jadi Boneka Kaus kaki (Sock Doll).

Sejak saya buat sekuel gadis kaus kaki (Baca) di postingan sebelumnya, teman-teman jadi request untuk membuatkannya untuk mereka. Kali ini saya mencoba dengan experimen baru, saya tambahkan tangan, di boneka sebelumnya tangannya tidak nyata, hanya saya buat dari permainan jahitan. Dengan tambahan tangan seperti ini hasilnya.

Hi, my name Lolly ^____^


Perbedaan dari kreasi sebelumnya sudah jelaskan?, bagaimana mana yang kalian suka yang ini atau yang sebelumnya. Kalau saya disuruh pilih, saya suka dua-duanya. Dan si Lolly yang berbaju warna warni ini sudah ada di pemiliknya yang baru, Baik-baik disana ya, semoga suka.
masih bersemangat mencari kreasi baru dengan kaus kaki. Next posting ya. Happy Crafting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...