Rabu, 18 Desember 2013

Kreasi Kartu Pos (3)

Judul postingannya bisa juga saya tambah jadi hasil gambar menggambar mungkin kali ya? Karena hampir semua kartu pos yang saya kirim, saya bikin dengan menggambar. Pengen juga mencoba dengan kreasi lain untuk menghias kartunya, tapi masih suka dengan menggambar, sekalian menghabiskan Pensil warna, hehehe mungkin nanti saya coba dengan cara lainnya.

Ini hasil kartu pos sesi tiga yang saya kirim untuk teman-teman Card to Post.


Dikirim untuk : Dita Khusnul Khotimah - Bandung, Jawa Barat

Dikirim untuk : Sekolah Kita Rumpin - Cimanggis, Depok

Dikirim untuk : Bella Sirna - Kota. Lubuk Linggau, Sematera Selatan

Dikirim untuk : Syahrul Ramadhan - Bekasi Utara

Dikirim untuk : Rizki Ramadan - Tanggerang

Dikirim untuk : Mirri - Pamulang, Tanggerang

Dikirim untuk : Andik Darmawanto - Washington, USA


Untuk kartu pos yang ke Amerika sengaja saya kirim dua kali, penasaran pakai perangko berapa yang bisa sampai tercepat ke Amerika. Kartu pos kedua ini saya coba tambah satu perangko lagi total ada empat perangko dengan nominal masing-masing Rp. 2.500,-. Kalau untuk wilayah Indonesia cukup satu perangko saja. Semoga bisa sampai semua ya. Happy Postcrossing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...