Selasa, 21 Oktober 2014

Menemukan Kembaran yang Hebat

Ada waktu untuk rehat setelah banyaknya kegiatan untuk Nikahan adik saya kemarin tanggal 17 Oktober 2014 yang cukup menyita waktu, tenaga dan dibumbui sedikit emosi, haha memang bukan saya yang menikah, tapi pastilah semua keluarga jadi ikut bersibuk-sibuk. Ngeblog salah satu me time saya untuk mengurangi kepenatan. Nanti saya posting cerita dan beberapa foto di nikahan adik, cuman foto-fotonya belum selesai di proses. Next Posting InsyaAllah.

Bahas judul postingan ini, jangan mengira kalau saya menemukan saudara kembar yang hilang. Tidak seperti itu, saya asli terlahir cuman satu bukan dua atau tiga, dan saya punya dua adik kandung, satu perempuan dan satu lelaki, walaupun begitu saya punya keinginan bisa punya anak kembar. Hehe Suatu hari yang lalu, sudah hampir sebulan mungkin ya, tiba-tiba teman mengirimi foto via WhatsApp (WA) :
Foto yang dikirim teman, bagaimana menurutmu? mirip saya tidak? Hehehe

Percakapan Teman dan Saya :

Teman : Nyah itu koq kayak kamu ya? padahal aku baca di Indonesia mengajar bukan namamu yang muncul.
Saya : Iya koq mirip ya, kembaran saya ini.
Teman : Baaannngggeetttt, aku aja kaget, Arien jadi tenaga pengajar, ternyata bukan namamu... :( :( :(

Nama cewek manis ini (ciee berarti saya manis juga donk. haha) adalah "Laila Tri Nurachman" dia adalah salah satu pengajar di Indonesia Mengajar, sudah tau apa itu Indonesia Mengajar ? Indonesia Mengajar diprakarsai oleh Bapak Anies Baswedan, memberikan kesempatan kepada sarjana-sarjana terbaik untuk bisa mengabdi menjadi tenaga pengajar di tempat-tempat terpencil.

Gerakan Indonesia Mengajar diinspirasi proses panjang yang dibangun selama bertahun-tahun. Proses ini adalah gabungan dari: 1) Pelajaran dari berbagai generasi, 2) Perjalanan aktivitas pengabdian maupun interaksi dengan berbagai masyarakat, 3) Pengetahuan modern yang dipetik dari dunia akademik global.

Lebih Lengkapnya bisa buka Websitenya Indonesia Mengajar (Klik Disini

Sebagai orang yang merasa mirip dengan mbak Laila ini, saya ikut bangga dengan kiprah dan totalitasnya untuk mencerdaskan anak bangsa. Dan bangganya lagi, wajah mirip saya ini merupakan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Wah makin bangga saya, Pintar dan punya kepedulian tinggi.

Jika suatu saat mbak Laila membaca postingan saya ini, maaf ya kalau mbak Laila ga merasa mirip saya, haha setidaknya saya bangga punya "Kembaran" hebat sepertimu. teruskan perjuanganmu, semoga Allah SWT selalu Meridho'i segala Urusanmu. Amin YRA. Bagaimana kalian punya "Kembaran" hebat seperti saya? :D

Nb: Arigataou Gozaimasu Nurul-San :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...