Senin, 11 Juli 2016

Idul Fitrih 1437 Hijriah

Lebaran tahun ini, di keluarga kita dapat personil baru yaitu ponakan kesayangan si Akyas. Dan pastinya kita harus rela bergantian dengan keluarga dari Suami adik saya untuk bisa berlebaran dengan Akyas, untungnya masih satu kota jadi bisa dikondisikan. Dan ditahun ini juga adik bungsu saya akan kuliah, pastinya ibuk akan ditinggal merantau anak-anaknya. Saya sedih kalau ingat, tapi karena momen Lebaran kita tak boleh ada sedih-sedihan, harus dengan suka cita menyambut Idul Fitrih tahun ini dengan hati yang lebih lapang dan Ikhlas. InsyaAllah akan lebih mengena. Alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakannya bersama-sama tanpa harus ada perbedaan waktu kapan melaksanakan Sholat Eid, semoga masa-masa yang akan datang terus seperti ini, Amin YRA. Tak banyak kata-kata yang akan diposting disini, dan saya akan membagi sedikit potret kita selama merayakan Hari Raya Idul Fitrih 1437 Hijriah.

Personilnya masih belum lengkap, tinggal kita bertiga yang masih satu KK (Kartu Keluarga)

Ini Keluarga Kecil adik, adik saya yang perempuan, Suaminya dan si Kecil Akyas

Foto Keluarga, Kelihatan kan siapa yang anti mainstream pakai baju warna beda sendiri dan paling mencolok. padahal Ibu dan adik laki-laki saya tidak janjian pakai nuansa putih hitam. kalau adik perempuan saya memang sengaja seragam. Oia karena tumbuh gigi Akyas lagi doyan melet-melet, dan pastinya Budhenya yang paling sering bawel kalau lihat Akyas Melet, dan dari beberapa foto yang diambil, cuman foto ini yang lumayan walaupun harus lihat Akyas Melet.


Lebaran tahun ini adalah tahun kelima kita tidak berlebaran bersama Ayah, tapi kita yakin Ayah selalu bersama kita, selalu ada dalam doa-doa dan hati kita. Amin YRA

Saya dan keluarga mengucapkan :

Allahu Akbar, 
Allahu Akbar, 
Allahu Akbar 
Wa lillahi (Al)hamdu..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Taqabbalallahu minna wa minkum, 
Shiyaamanaa wa shiyaamakum

Semoga Keimanan kita semakin baik lagi. Amin YRA
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...