Selasa, 02 Agustus 2016

Penerima Kartu Lebaran 2016

Berkaitan dengan postingan sebelumnya tentang project kartu lebaran, saya memberikan request kepada si Penerima Kartu. "Selfie" dengan kartu yang mereka terima. Dari 11 Kartu lebaran yang saya kirim, hanya beberapa saja yang sampai, Kenapa gak sampai? Saya tidak bisa menjawabnya, itu salah satu kelemahan berkirim kartu yang pakai prangko karena tidak bisa terlacak. Sedih juga, ya sudahlah setidaknya hampir sebagian Kartu Lebarannya sampai. berikut foto-foto penerima kartu lebarannya :


Furi Andriasty - Probolinggo

Kartika Paramaningrum - Solo

Nurul Laili - Jombang

Anantya Wulandari - Malang

Listya Kusuma Farida (Mama Akila) - Jakarta

Sangat senang dapat kiriman foto-foto ini, mengabarkan kartu telah diterima dengan cara berfoto, dari semua kartu yang saya kirim dengan tujuan Jember tidak ada satu pun yang sampai. Kenapa ya? apa kantor pos di Jember bermasalah dengan kiriman kartu berprangko? semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Tujuan Magelang dan Pamekasan masing-masing satu kartu tidak sampai. 

Project Lebaran DONE, dan bisa saya simpulkan tahun ini sedikit jauh dari harapan saya karena hanya sebagian kartu yang sampai ke tempat tujuan, Jadi tantangan baru untuk buat yang lebih baik lagi di tahun depan. Semoga makin banyak kartu yang bisa saya kirim, dan semoga kartu-kartu yang kelak akan dikirim sampai dengan selamat ke alamat yang dituju. PR buat saya untuk tahun depan. Semangat \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...