Jumat, 04 November 2016

4 November 2016



Kebenaran Hanya Milik Allah SWT.

Bismillahirohmanirrohim.
saya memang menghindari memposting hal yang berbau politik dan SARA dikarenakan kapasitas saya yang sangat awam dalam berkomentar. Saya hanya muslimah yang masih dalam taraf harus banyak belajar untuk memperbaiki diri, Tapi ijinkan saya untuk kali ini berpendapat murni dari pemikiran sederhana dan kejujuran hati sanubari, Bahwasanya jika Agamamu diHina seperti yang diberitakan (sekali lagi saya tidak akan bahas panjang lebar, karena kapasitas saya yg minim) apa yang harus kamu lakukan? Diam sajakah? Apakah kamu ragu akan isi dan Kebenaran dalam Al-Qur'an sebagai kitab pedoman hidup ummat Muslim? Sebaiknya perlu dipertanyakan apa kah kamu berAgama dan percaya akan Allah SWT sebagai Tuhanmu.

Saya tidak membenci Agama, Ras dan Suku manapun, tapi jika ada yang menghina bahkan menistakan Agama, saya tidak bisa pura-pura acuh tak acuh, walaupun kapasitas saya baru bisa mendoakan. 

Bukan perkara mudah menentukan akan Ikut aksi atau tidak itu adalah pilihan cara masing-masing, saya sangat menghormati saudara-saudara kita yang berangkat untuk aksi hari ini, mereka pun telah siap menanggung segala resiko selepas aksi. saya pun menaruh harapan besar akan perubahan hasil dari aksi hari ini. Allah SWT selalu menyertai ummatNya yang berjuang dijalanNya. Amin Allahumma Amin.

Bagi yang tidak ikut aksi hari ini, saya pun begitu bukan berarti kita tinggal diam, kita doakan saudara-saudara kita berjuang demi lurusnya kebenaran Allah SWT. Saya pun sangat salut dengan peran ibu-ibu dan para wanita yang bersedia meluangkan waktunya untuk memenuhi kebutuhan logistik peserta aksi. Semoga keikhlasan dan keridhaan saudari-saudari mendatangkan keberkahan pada kita semua. Amin Allahumma Amin.

Selamat berjuang saudara-saudaraku, Allah mencintai Perdamaian, Allah Menyukai Keindahan (kebersihan). Semoga saudara-saudara tetap memegang teguh hal-hal yang Allah sukai. Mengutip tulisan seorang Ulama "jagalah Akhlaqul Kharimah".

Cinta Al Qur'an, Cinta Allah SWT.
Kebenaran Al Qur'an, Kebenaran Allah SWT.

-Jombang, 4 November 2016-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...