Jumat, 31 Maret 2017

Maret 2017 : Berharap Bisa Libur

Postingan akhir bulan ketiga, Maret 2017

Bulan Maret, bulan yang awalnya mulus-mulus saja masih bisa nafas dan merasakan apa itu Weekend. Minggu Pertama saya masih bisa nengokin adik ke Malang, lumayan diberi kesempatan main Ke Jodipan, dan Minggu Kedua saya masih bisa ziarah ke Makan Gusdur (untuk postingan ini pending dipostingan bulan April), ya walaupun di minggu kedua sudah mulai kerja di weekend, tapi masih bisa saya sempatkan jalan-jalan. Mendekati pertengahan sudah mulai acak kadut yang namanya tanggalan merah gak berlaku, tanggalnya warna hitam smua. Tempat kerja lagi ramai dengan kegiatan dan mengharuskan sabtu minggu masuk. Sebagai orang berstatus bawahan, saya harus merelakan dan ridho dengan keadaan kerjaan seperti ini. Rindu rumah, kangen ngebis dan utamanya Kangen Keluarga. Padahal waktu saya kuliah, saya bisa tahan gak pulang ke rumah berbulan-bulan tapi beda halnya saat kita sudah kerja. Kegiatan kerjaan yang cukup menyita dan menguras energi membuat emosi kita yang turun naik dan harus di recharge dengan bertemu keluarga. Biar gak jenuh juga, orang kerja kan bawaannya serius, nah kalau sudah kumpul keluarga otak kita yang kelamaan dibawa mikir yang serius-serius jadi mulai longgar, gak tegang. Meregangkan otot-otot dan menjernihkan pikiran. Tidak "harus" diisi dengan Travelling, berkumpul dengan keluarga adalah cara murah meriah dan kaya akan manfaat. Tak banyak saya bisa posting di Akhir bulan Maret ini. selain ini akhir bulan, pastinya saya juga dikejar harus bikin laporan bulanan. 
Saya juga punya satu hutang postingan yang ngendap di Draft. seharusnya diposting bulan Maret. apalah daya dan upaya harus kepending bulan April, semoga bisa segera saya posting. Butuh mood yang baik untuk melanjutkan postingan saya yang tertunda itu. Doakan selalu sehat ya, dan masih sangat berharap bisa libur, saya pengen mudik. Moga bulan depan ada keajaiban, saya bisa pulang tiap minggu lagi. Dan saya doakan untuk teman-teman yang bernasib sama, semoga kita dilimpahkan kesehatan dan kesabaran. Semangat ya.


Maret, hanya ingin sejenak merasakan libur tanpa dikejar-kejar deadline.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...