Minggu, 30 April 2017

April 2017 : Learning by Doing

Postingan akhir bulan keempat, April 2017

Dipenghujung akhir bulan April, di waktu krusial akan berubahnya Bulan dan tanggal semacam ada deadline untuk posting. Alhamdulillah saya bisa pulang ke rumah. Tanggal merah yang menyelamatkan, ya walaupun tidak sepenuhnya libur, tapi bisa disambi bawa kerjaan kerumah. Gak banyak yang bisa saya bagi. masih sama dengan bulan Kemarin. Pertanda saya gak mudah move on, butuh semangat baru, ayo yang punya saran, gebrakan apa yang harus saya coba biar saya bisa melewati hari-hari tidak dengan datar-datar saja. silahkan Komen dikolom komentar ya. 

Singkat saja, untuk menutup bulan April, Learning by Doing. iya saya sedang berusaha untuk Belajar dan langsung mempraktekkannya. Utamanya soal kerjaan, ada beberapa program yang masih harus saya pelajari betul-betul. Masih suka salah sana sini, adaptasi dengan serius, konsentrasi tingkat tinggi.


Oia satu lagi, sudah mendekati bulan Ramadhan, sudah tidak sabar, sangat excited. Bagaimana denganmu? saya berniat untuk bisa lebih baik lagi Ramadhan ini. dan pastinya Learning by Doing.

Mengutip kalimat di buku yang baru saja saya baca (Dear Olivia : 40 Things You Need to Know Before You Go) :
"Gagal buka untuk ditakuti, tetapi untuk diantisipasi. Sebab hidup berkutat pada berlari, jatuh, dan bangun lagi untuk kembali berlari sampai garis finish. So guys, if you fail, learn and move on, you're growing and still living"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...