Kamis, 30 November 2017

November 2017 : Long Weekend

Postingan akhir bulan kebelas, November 2017

Akhir bulan yang menyenangkan, karena akan long weekend, buat perantauan long weekend bisa dimanfaatkn untuk berlama-lama dirumah, walaupun nantinya hanya dipakai santai-santai (Baca : Tidur goler-goleran). Apalagi saya sudah 2 minggu gak pulang. Kangen Ibu dan kangen kasur di rumah, klop sudah kan. beberapa hari menjelang pulang, ibu sudah booking dan memberi beberapa agenda acara yang harus saya datangi untuk menemaninya. Ya rutinitas tiap pulang kerumah, menemani agenda acara ibuk alias jadi supir yang multi tasking. Saking seringnya ngintili ibuk, saya hampir dikenal semua teman-teman ibuk. Keuntungannya adalah semakin mengasah kemampuan berkomunikasi dengan orang-orang tua, sapa tahu nanti bermanfaat saat mendekati mertua. hahaha (mulai ngelantur, ok, kembali ke topik)
Long Weekend selalu punya seni nya sendiri seperti halnya liburan hari raya besar, untuk orang-orang yang masih mengandalkan fasilitas umum alias naik kendaraan umum, Long weekend adalah waktu dimana skill dan insting jalanan kita dipakai. Buat kamu yang terbiasa dengan kendaraan pribadi, tantangan dijalan adalah kemacetan, tapi tidak dengan kita yang amat sangat mengandalkan transportasi umum. Namanya transportasi umum, pastilah kendaraan yang akan kita pakai milik umum alias banyak masa yang pakai. Dan buat saya Long Weekend kayak gini waktu-waktu yang cukup bikin saya ogah-ogahan kalau naik kendaraan. Karena bakal berebutan, penuh sesak dan bersiap untuk gak dapat duduk (Untuk yang terakhir ini, benar-benar menguras energi). 

Apapun tantangannya, apapun kendaraannya, untuk teman-teman pejuang rantau, selamat long weekend, berhati-hatilah dijalan, dan tetap waspada dengan sekitar. Selamat berkumpul dengan keluarga. Have a nice Long Weekend.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...