Rabu, 31 Januari 2018

Kampung Indian, Ngancar Kediri

Postingan ini masih berlanjut dengan 2 postingan sebelumnya (Link 1, Link 2), dan inilah oleh-oleh saya waktu jalan-jalan di Kampung Indian yang letaknya tidak jauh dari Lokasi Kampung Anggrek. Masih satu wilayah, jadi buat yang mau liburan bisa dapet spot banyak kalau mau datang kesini. Oia ini juga tidak jauh dengan lokasi Gunung Kelud Kediri. Pas sekali bukan, saya sarankan ambil waktu dua hari biar bisa lebih lama jalan-jalannya. tapi buat yang cuman punya waktu sehari masih bisa koq, ambillah waktu pagi hari sudah tiba dilokasi. biar bisa berlama-lama ditempat wisatanya. Kampung Indian ini adalah kampung yang dibuat menyerupai kampung-kampung Indian atau suku kulit merah di Amerika, jangan salah sebut ya, bukan India tapi Indian. Buat kamu yang suka dengan Indian atau Bohemian style tempat ini sangat direkomendasikan. banyak spot foto yang menarik dan juga bisa sewa kostum Indian.Waktu saya datang pas ada pertujukan tarian Suku Indian, pengunjung juga bisa ikut berbaur bersama penari-penarinya. Sayang nya waktu di Kampung Indian, memory hp saya low space, jadi banyak momen yang tidak bisa ambil gambarnya. Semoga lain waktu bisa kembali lagi dan berbagi kisah kembali.

Berikut foto-foto di Kampung Indian, dan terima kasih untuk mbak Kadek yang mau meminjamkan Space Hpnya untuk saya foto-foto. Lain kali saya harus bawa kamera dirumah. 

Di Pintu masuk aja sudah seramai ini. padahal cuacanya mendung tebal, tapi tidak menyurutkan minat pengunjung untuk datang ke tempat ini

Special perfoming Javas Indian dan pengunjung bisa ikut bergabung.


Bisa berfoto bersama Indian-indian Jawa ini, dan cukup ngasih seikhlasnya saja untuk berfoto bersama mereka.


Nah kalau ini saya minjem adek-adek pengunjung yang pakai topi Indian. Lucu-lucu ya

Ke Ngancar aja dulu pemanasan sebelum nanti bisa langsung datang ke Indian Village yang asli di Amerika.





Dimana-mana banyak orang ber swafoto. Lain kali kamu harus coba.

Ada bukitnya juga mungkin itu rumah kepala suku atau basecamp untuk mengintai, cuman kita gak naik karena cuaca sudah mulai gerimis

Ada Kolam renang, nah kalau ini anak-anak pasti suka.
Gimana kalian tertarik untuk berkunjung? silahkan mencoba sensasi di Kampung Indian,  Tak perlu risau mencari tujuan wisata dengan budget mahal, eksplore sekitarmu, masih banyak tempat-tempat yang bisa kita kunjungi. Berbahagialah dengan sederhana.

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini dan dengan senang hati jika mau berbagi dikolom komentar-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...