Senin, 12 April 2010

Terserah Sajalah...

Wah akhirnya bisa buka blog lagi ne,, padahal kalo dipikir2 sekarang banyak nganggurnya dan sempet buat nulis diblog. Masalahnya apa yang mau ditulis itu lho,, mulailah qta dengan ngalor ngidul,, ngelantur2 plus nyerempet2 ya gak pa2 toh. sampe sekarang pas ngetik ini ya juga belum ada ide...sampe kapan akan tepus begini yaw???

mau tanya syapa kalo udah begini??? ALLAH maha tau,,, hanya padaNYA saja qta mencari tahu,,
apa ya? masih belum ada gambaran jelas,,syukur kalo abstrak lah ini boro-boro gak ada bayangan blas,, mungkin harus pelan-pelan saja kata ''Kotak''..ya sudahlah seperti yang lalu2 saya harus syabar tak apalah toh nanti akan kutuai hasilnya,, setidak-tidaknya dapet pahala...

kemalesan ini tambah diperkeruh dengan keadaan lapi tercintaku ini rusak parah...nulis seupil ini aja susahnya minta ampun...woh,, syabar sajalah..terserah mau ngapain..yang pasti jangan berbuat anarkis...ya udahlah daripada makin ngaco gak jelas kayak gini mari qta sudahi saja...InsyaALLAH akan saya isi dengan lebih berbobot,, setidaknya untuk saya sendirilah...tetalah bersyabar dengan keadaan apapun,, ALLAH sedang menaikkan derajat ketakwaan qta...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...