Rabu, 04 Agustus 2010

Pagi Berkicau

Selamat pagi,, apa yang kulakukan tiap paginya?? yup ngecek twitter untuk berkicau sejenak. liat info2 terbaru ato sekedar cuma pengen keliatan eksis?? ya semuax benerlah. yang pasti beberapa bulan ini setiap pagi salah satu yang tanpa pernah ku niatkan sama sekali, adalah ngecek twitter. ukey, hanya mampir bentar diblog, mengedit sana sini, ternyata udah lumayan banyak perubahan, dan tak lupa mempromosikan akun twitter.hehehehe padahal udah lama punya, setaunanlah, ya biar ada cerita aja diblog.kasian blognya di anak tirikan, intix mari bernyanyi dimanapun (Red : Menulis) ditwitter maupun diblog.oia, ngomong2 masalah twitter follow akun saya ya,, caranya mudah ikutilah langkah2 dibawah ini :
Buatlah akun di twitter.

  1. kalo belum punya ya gak bisa follow saya dunk. caranya klik http://www.twitter.com/ ikuti petunjuknya, sama aja caranya kayak daftar2 jejaring sosial laennya.
  2. Cari ato search akun saya.
    setelah punya akun twitter, cari akun saya ketik aja @aRieNers ato https://twitter.com/aRieNers setelah menemukan tinggal follow aja.mudah sekali kawan.
  3. mulailah saling berbalas twit (red: istilah komen dan sejenisnya)
    caranya mudah ada banyak pilihan dengan Reply, RT ( ReTweet),DM (Direct Message).

Mari dicoba, kalo susah cari aja info seputar twitter udah banyak blog atau sejenisnya yang ngebahas tentang twitter. daripada panjang2 bahas disini, buruan dipraktekkan. dan kalo masih bingung follow saya saja de..mari berkicau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...