Minggu, 25 Maret 2012

Miniatur Harry Potter And Friends

Ada orderan buat Harry Potter, wah saya girang sekali. selain girang karna dapet orderan miniatur, dan pastinya karena bikinnya Harry Potter. Senangnya, saya termasuk Harry Potter mania, walopun buku dan filmnya udah Tamat, saya tetap suka, suka banget. (eaa). ukey, fokus ke orderan lagi. saya buat tiga tokoh di Harry Potter, cekibrut yuk.

 Harry Potter and Friends

Harry Potter 

 Ron Weasley

Hermione Granger

Lama gak bikin miniatur, ternyata kagok juga, rasa-rasanya seperti mengulang kembali ketika awal-awal bikin miniatur. terlalu banyak yang harus dibenahi sana-sini. Yup semangat, harus lebih terampil pastinya.
Setelah minta Kritik dan saran dari berbagai pihak, ternyata, tokoh Hermionenya kurang mirip. memang waktu proses pengerjaan, saya kurang sreg dengan hasilnya. Ukey laen waktu akan saya perbaiki lagi. semoga yang pesan suka ya..
Happy Crafting All. 

Note : Foto Koleksi Pribadi "boemiraya.blogspot.com"

6 komentar:

  1. huwaaaaaaaaaaaa lucuuu
    aku juga ngfansssssssss bgt ma HARRY POTTER n sedih karena filmnya uda habis heehe

    salam kenal ya mba hehhe
    sumpaahhh l=kereeen t harry


    aku lgi bkin GA klo mo ikutan ehhe
    http://luvbeecraft.blogspot.com/2012/04/luvbee-craft-first-give-away-april-2012.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbk, saya juga fansnya Harry Potter..
      makasih udah mampir dan komen ya mbk..
      salam kenal juga..

      sukses ya... :D

      Hapus
  2. dijual ga nih mbak? kalo dijual berapa? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk dijual.
      sistemx order by request. :)

      Hapus
  3. Mbak bonekanya msh jual ga?

    BalasHapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...