Selasa, 13 Maret 2012

My Pino Book By IntaNote's HandmadeBooks

Hobby baru blog walking menghasilkan, saya jadi kepincut untuk beli hasil karya teman-teman crafter. Salah satunya memborong produknya IntaNote's. kebetulan saya kenal dengan si owner IntaNote's mbak Intan Savira. dan hasilnya diluar dugaan saya, super keren. ini nih buku yang saya order.

 Cover Depan

Cover Halaman Pertama

Rencananya saya mau jadikan Scrapbook. Narsis sekali kalo diliat-liat, *ngakak*. Karena buku ini sempat membuat heboh Bbm (BlackBerry Messager) dan FB. Rata-rata pertanyaan sama menanyakan "Rien, kamu nerbitin buku?" dan saya cuman ngakak guling-guling, berarti mbak Intan (IntaNote's) sukses ngerjakan orderan saya. makasih mbak Intan, Tunggu orderan saya berikutnya.xoxo
yang berminat order silahkan kunjungi :

 IntaNote's HandmadeBooks

For Order individual or Souvenir :
+6285 720 33 22 56
Pin : By Request
Twitter : @intanotes
Email : infointanotes@yahoo.com

Note : Gambar Koleksi IntaNote's HandmadeBooks 

4 komentar:

  1. hallo mbaaa ariieeennn OMG terharuuu bacanyaaa...hehehhehhe
    makasih banyak mba.... semoga ga kapok... hehhe

    (ikut meng-share yah.. hehhe :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbk Intan sudah mampir...makasih sangat...
      *Big Hug*

      Hapus
  2. Kalau pesen notebook begitu kira-kira harganya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung klik Info yang ada di postingan ini mbk.. :D

      Hapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...