Kamis, 13 Juni 2013

Si Kembar Nina dan Nino (Sock Dolls)

Setelah sekuel boneka kaus kaki sebelumnya, banyak yang request untuk dibuatkan boneka kaus kaki. Dan yang sekarang saya dapat orderan untuk buat versi cowok, maka jadilah si Kembar Nina dan Nino. Ini mereka :
 
Versi Cowok

Versi Cewek

Kami Bersaudara yang Kompak... :D

Mereka sudah ada dipemiliknya yang baru. Baik-baik disana ya. Oia bagaimana dengan kalian, sudah mencoba membuatnya dirumah? link patternnya sudah saya kasih dipostingan sebelumnya ya. cek this out (baca) Happy Crafting.

2 komentar:

  1. Si kembar yg LuTju Bgt Jadi Pgn Blajar Buat temen main si Kecil Q

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak dicoba bikin buat si Kecil.. :)

      Hapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...