Kamis, 20 Juni 2013

Just Posting

Mau posting karya, sayangnya belum ada. Saya mau cerita kenapa tidak ada karya yang saya buat minggu-minggu belakangan ini, padahal jujur sangat rindu sekali memegang benang dan jarum. Baeklah, saya berusaha untuk tidak melulu mengeluh, tapi mungkin kedengarannya mengeluh. Intinya saya bosan akut dengan rutinitas kantor yang akhir-akhir ini membuat saya pulang malam. Dan mendadak sering membuat saya sedikit tidak bisa mengontrol emosi dan mendadak sentimentil, mungkin sudah sangat akut kebosanan saya ini.

Saya dipindah bagian, walaupun tidak murni pindah. karena saya masih ikut membantu pekerjaan di bagian saya sebelumnya. Senang tidak senang, pastinya itu membuat jam dalam sehari menjadi berantakan, dan saya pun tidak sempat lagi menyentuh peralatan menjahit. Ya begitulah jadinya tidak produktif. Sejak saya pindah, saya harus membuang jauh-jauh kebiasaan saya untuk blogwalking, menyentuh blog ini saja rasanya tidak diperkenankan. kenapa begitu? karena ruangan baru saya jauh dari jangkauan wifi. Haha. tapi bagaimanapun masih ada positifnya saya pindah ruangan, jauh dari bau asap rokok. Alhamdulillah. Oia beberapa minggu ini banyak dari teman yang melahirkan, punya anak, dan pastinya banyak juga yang nikah, dan saya jadi banyak pengeluaran. heuheuheu. Padahal saya sangat ingin jalan-jalan, sepertinya saya harus bersabar dengan rutinitas ini. Semoga saya tidak termasuk dalam orang-orang yang tidak bersyukur. Sabar, ikhlas dan semangat.

Meja baru dan ruangan baru di kantor

Note : posting dari kantor dengan modem bawa dari rumah. Kangen Kasur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...