Kamis, 31 Oktober 2013

Ragam Kreasi dari Kulit Sintetis "Indah Apsari"

Lama sekali gak update buku craft untuk rekomendasi teman-teman dalam berkreasi, padahal sekarang banyak bermunculan buku-buku craft dan beberapa dari penulisnya teman-teman crafter yang saya kenal. Kali ini saya akan merekomendasikan buku "Ragam Kreasi dari Kulit Sintetis", Buku ini berisi tentang bagaimana kita berkreasi dengan kulit sintetis, dibuku ini juga diulas berbagai jenis kulit sintetis dan macam penggunaannya. Penulisnya Mbak Indah Apsari, Ownernya Mochiemochie Felt. Terbitan Tiara Aksa. Penampakan bukunya seperti ini :

Ragam Kreasi dari Kulit Sintetis
Didalam bukunya, mbak Indah membagi-bagi tiap kreasinya dengan tema-tema yang bervariatif, ada pola-polanya dan cara pembuatan kreasi kulit Sintetisnya. Bagaimana tertarik berkreasi dengan Kulit Sintetis? sayangnya saya belum sempat mencoba, karena sulit mendapatkan bahan-bahannya disini, tapi saya akan mencoba dengan bahan lain, misalnya kain jika masih belum nemu bahan utamanya, keterbatasan jangan jadi penghalang untuk berkreasi, Kreasikan apa yang ada disekitarmu.

Jika tertarik membeli bisa langsung ke Toko Buku terdekat, mau order langsung ke penulisnya atau sekedar pengen bertanya langsung dan ngobrol-ngobrol silahkan Hubungi:

Indah Apsari
Twitter : @mochie2felt

Sedikit review juga tentang mbak Indah, mbak Indah Crafter yang juga bermain-main dengan Flanel dan juga getol berkreasi dengan bahan bekas khususnya tutup botol minuman dan tutup botol galon. silahkan mampir-mampir disemua jejaring sosialnya, dan bisa belajar langsung dari mbak Indah. Cewek Berkacamata ini Ramah Lho. Selamat mencari ide, selamat belajar dan Selamat Berkreasi.

2 komentar:

  1. Wahhh arien, makasiiih banyak reportnya... :D
    Semoga bukunya bermanfaat n berguna yaaa.. :)
    Oiya, klo mau beli kulit sintetisnya, bisa beli di aku kok, hihihi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Indah datang berkunjung.. Asik2.. :))
      terima kasih jg ya mbk. bukux Inspiratif buat pembendaharaan craft kita2.. hehe
      Siap, disini susah bgt dapatin kulit sintetis.
      siap meluncur ke lapak mbk Indah.. :D

      Hapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...