Senin, 04 November 2013

Kreasi Kartu Pos (1)

Sejak saya gabung dikomunitas Card to Post saya jadi rajin menggambar, sekarang media gambarnya ya dari kartu pos - kartu pos yang saya kirim. Walaupun belum se Expert teman-teman lainnya, Alhamdulliah berhasil juga saya menggambar di selembar kartu pos. selain irit juga mengasah kreativitas kita untuk berkartu pos.

Ini beberapa kartu pos hasil gambar menggambar saya, ada yang sudah sampai ke alamat tujuan dan ada yang masih dalam perjalanan menuju alamat yang dituju.

Dikirim untuk "Yusrina Fikriya - Magetan, Jawa Timur"

Dikirim untuk "Ella Lukitasari - Sleman, Yogyakarta"

Dikirim untuk "Anantya Wulandari - Malang, Jawa Timur"

Dikirim untuk "Sari Nugraheni - Magetan, Jawa Timur"

Dikirim untuk "Andik Darmawanto - Washington, USA"

Awal-awal gambar kelihatan ya masih belum kreatif, temanya sama. haha. semoga bisa bikin lebih baik lagi, dan lebih variatif. Dua kartu pos terakhir baru saja saya kirim, dan tinggal menunggu mereka memamerkan kartu-kartu yang sampai, semoga sampai tujuan, mengingat ada yang tujuan ke Luar Negeri, gak tanggung-tanggung di Amerika. Wow, saya memang pengen punya Kartu pos berperangko luar negeri, Alhamdulillah nemu teman di Card to post yang sedang study di Amerika. Tidak sabar juga menunggu balasan dari kartu-kartu yang saya kirim, semoga berbalas. dan sekarang harus nyicil gambar untuk kartu-kartu berikutnya. Semangat!!! 

Ayo yang suka kirim-kiriman kartu pos atau suka dengan koleksi perangko, kegiatan ini bisa menyalurkan hobby kita yang sudah jarang. Yang mau berkirim kartu pos dengan saya silahkan request alamat diWebnya Card to Post dan telusur nama akun "Yanuar Kusedi Pratiwi". Selamat berkirim kartu pos dan selamat menanti-nanti balasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...