Senin, 18 November 2013

Lelya and Puji Wedding's

J-48 punya gawe lagi, dari Malang bergeser kebarat ke arah Madiun. Personil J-48 dari Madiun yang Menikah kali ini adalah Lelya Rahmi Nurhadiningtyas SE dan Puji Rahmat Hidayat SE. Sama-sama lulusan Akuntansi Unej angkatan 2007. Awal kisah kasih mereka cukup mengharu biru, saya per singkat saja ya, Puji akhirnya berhasil mendapatkan hati sang pujaan hati Lelya, dengan otaknya yang pintar Puji mampu mengambil hati Lelya yang awal-awal pertemanan mereka, Lely ogah dengan Puji. haha. Ya namanya Cinta.

"Janganlah kamu membenci sesuatu, karena bisa saja apa yang tidak kamu suka adalah yang terbaik untukmu"

Mereka menikah di Madiun, tempat lahir dan tinggal Lelya, sedangkan Puji berasal dari Jember. Menikah tanggal 07 Oktober 2013, bertepatan dengan hari senin, karena itulah kali ini saya dan teman-teman J-48 absen kondangan. Sedih sebenarnya, tapi mau gimana lagi, Senin hari efektif bekerja dan sulit juga mendapat ijin kerja. Semoga Lely dan Puji mau memaafkan dan memaklumi ketidak hadiran Kita. Hehe. Foto-foto ini saya copas dari jejaring sosial milik Lely. Yuk mari ditengok mantenannya.

Salah satu foto Prewed Lely dan Puji, sama-sama anak pinter di angkatannya, jadi konsepnya gak jauh-jauh dari bawa buku ya..hehe

Lely waktu Akad, cantik ya, yang pake kerudung warna hijau itu juga adek kos saya, nama Elok



Lely dan Elok, cuman Elok yang hadir di pernikahan Lelya, sama-sama satu Kota, Madiun

Puji Rahmat Hidayat SE dan Lelya Rahmi Nurhadiningtyas SE





بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ
Semoga Allah memberkahimu, melimpahkan berkah kepadamu, dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan.
 
Siapa yang akan menyusul lagi dari J-48, Tunggu postingan selanjutnya ya. moga disegerakan menyempurnakan separuh agamanya. Amien YRA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...