Kamis, 21 November 2013

Kreasi Kartu Pos (2)

Sekarang beralih gambar menggambar ya? 
Sejak kapan jadi suka gambar? 
Lagi Seneng gambar ya?
Lagi Belajar gambar ya?

Dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang akhir-akhir ini sering saya dapatkan, karena kedapatan saya memposting hasil kegiatan gambar menggambar. Intinya jawaban dari saya cuman satu "Dari Dulu Saya Suka Gambar" masih gak percaya? Silahkan baca postingan ini (Baca) Sudah saya jelaskan panjang kali lebar bagaimana saya berkenalan dengan gambar menggambar. hehehe.

Baiklah fokus lagi ke judul postingan ini, yang mau posting kreasi kartu pos saya di segmen dua, cieh gaya bener dah pake segmen. iya soalnya, ini rangkaian kartu pos di pengiriman kedua. Sejak gabung di Komunitas Card to Post jadi keranjingan untuk gambar menggambar lagi, sampe bela-belain beli pensil warna berbagai macam. Ini kartu-kartu yang saya buat :

Dikirim untuk : Anantya Wulandari, Malang

Dikirim untuk : Faiqotul Himmah, Jember

Dikirim untuk : Putri Aziza, Semarang

Kartu - kartu Pos yang sudah terkirim
Kartu-kartu pos Ini saya kirim untuk :
  1. Anne Tyas, Mojokerto
  2. Faiqotul Himmah, Jember
  3. Prizka Maulidya Airianiain, Bandung
  4. Anantya Wulandari, Malang
  5. Agatha Astari, Jakarta
  6. Putri Aziza, Semarang
  7. Nikmaturrahman, Magelang
Ada beberapa teman yang bukan member komunitas Card to Post, kebetulan mereka teman-teman saya, dan mau juga diajak kirim-kiriman kartu pos. Dan karena keteledoran saya, foto dari kartu - kartu pos yang saya buat, kena delete. huhuhu. sudah saya coba restore. apa daya ga bisa.Untungnya foto-foto ini bisa saya selamatkan. Pelajaran juga buat saya untuk lebih berhati-hati lagi.

Bagaimana denganmu? sudah mencoba kirim kartumu? hayoh kita kirim kartu pos, banyak serunya lho. Untuk yang mau bertukar alamat dengan saya atau mau mencari teman untuk tukar menukar alamat bisa buka linknya Card to Post. Selamat Berkarya, dan kirim kartumu. ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...