Jumat, 09 Januari 2015

Elok and Wisnu Wedding's

Setelah pernikahan adik saya Nesti dan Faris selanjutnya kita jalan-jalan ke kota Madiun, untuk menghadiri pernikahan teman satu kosan J-48, yang menikah adalah Rosaria Elok Puspasari, SE dan Wisnu Kartika Yudha, SH. Menikahnya di bulan Desember 2014 kemarin, rencananya mau saya posting di akhir tahun sebagai penutup postingan blog di tahun 2014. tapi moodnya belum terkumpul, haha alasan yang selalu dibuat-buat. Elok dan Wisnu menikah hari Sabtu tanggal 27 Desember 2014 di kota Madiun, tempat tinggal Elok, sedangkan Wisnu berasal dari Ngawi. 

Saya berangkat menuju Madiun bersama teman-teman kosan yang bisa hadir ke pernikahan Elok dan Wisnu, banyak yang absen ga hadir, karena kebetulan Elok dan Wisnu menikah di hari Long Weekend, libur panjang, jadi banyak yang sudah punya rencana berlibur dengan keluarga atau memang ada keperluan. Adik saya Nesti juga absen untuk hadir dipernikahan Elok yang notabene teman akrabnya di kosan, Karena waktu itu berbarengan dengan Suaminya berlibur dan sedang pulang, oia Nesti dan Faris Suaminya ini tinggal berjauhan, si Istri di Madura dan si suami di Makassar. 

Kembali ke Pernikahan Elok dan Wisnu, yang bisa datang pada saat itu hanya Dewi, dewi ini tinggal satu kota dengan saya, jadi bisa sekalian ada teman perjalanan dari Madura, dan Tika yang pada saat itu mengajak temannya untuk ikut serta. Saya juga mengajak Yudha adik saya untuk ikut ke Madiun, itung-itung gantiin Nesti yang tidak hadir, ada juga Indah teman kuliah Nesti dan Elok. Jadilah kita semua janjian di Bungur biar bisa barengan ke Madiunnya. Saya berinisiatif bawa mobil, karena memang pada saat itu musim libur dan sudah bisa dipastikan traffic bis menuju Madiun dan sekitarnya padat, susah dapat tempat duduk. Kita berangkat Jum'at Malam, dengan perkiraan pagi bisa sampai ke Madiun. Sesuai dengan perhitungan kita sampai di Madiun jam setengah 4 pagi, karena sekalian nunggu Subuh, jadilah kita nongkrong di Masjid Al-Iman, malah sampai numpang mandi diMasjid.

Rencananya saya dan rombongan mau menumpang bersih-bersih dirumah Lely, adik kos J-48 yang juga tinggal di Madiun, hanya saja kita urung numpang, Ibu Lely dirawat di RS mau dioperasi pasca jatuh dari sepeda motor. karena alasan itu Lely juga absen datang ke nikahan Elok. Semoga cepat sembuh Ibu dan Ayah Lely.

Kita dapat kabar kalau Elok sudah menyiapkan penginapan di Wisma INKA Madiun, jadi kita kesana untuk melanjutkan bersih-bersih dan bersiap untuk ke acara Akad Nikahnya Elok dan Wisnu dirumah Elok, akhirnya bisa sampai rumah Elok, dan pada siang harinya acara Resepsinya di Wisma Purbhohayu yang letaknya dekat dengan Wisma INKA, dari pegawai Wisma INKA yang ramah-ramah kita tanya-tanya rute dari merekalah GPS Hidup kita selama di Madiun. Oia, saya juga menyempatkan untuk bisa ketemuan dengan kawan kuliah, nama teman saya itu Novita sebenarnya masih ada satu kawan lagi, Ari Puspita, sayangnya saat itu dia sedang berlibur. Jadi cuman bisa ketemu dengan Novita, sekalian saya ajak juga untuk datang ke resepsinya Elok. Akhirnya kita bisa ketemu lagi setelah 5 tahun setelah kelulusan kita, lama juga ya.

Inilah foto-foto di nikahan Elok dan Wisnu yang hampir banyak di foto Yudha dan saya baru sadar selama perjalanan kita ke Madiun, dia gak pernah ikutan foto. Haha

Akad Nikah Elok dan Wisnu

Resepsi Elok dan Wisnu wajah-wajah kita, wajah mbolang semua

Resepsi Elok dan Wisnu, Wajah-wajah sudah ga tahan lapar, makanya kurang all out, haha

Nodong foto ke mantennya dan ibunya elok sebelum mereka mau pulang, kita adalah tamu terakhir di resepsi Elok dan Wisnu.

Akhirnya setelah 5 tahun tak jumpa foto dengan Novita, sayang foto ini minus Ari Puspita, maybe somedayi.

Rosaria Elok Puspasari, SE dan Wisnu Kartika Yudha, SH
بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ
Semoga Allah memberkahimu, melimpahkan berkah kepadamu, dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan.


Barakallah Elok Wisnu, buah keikhlasan dan kesabaranmu Elok, akhirnya bisa menikah menyusul adikmu, InsyaAllah Allah memberi keberkahan dalam perjalanan kalian. Amin YRA

Akhirnya kita jadi tamu terakhir di resepsi Elok dan Wisnu, kita memang datang siang menjelang jam akhir acara, karena masih ngantuk, kita tidur dulu di Wisma INKA, Waktu itu Madiun sumuk sekali cuacanya, padahal sudah masuk musim Hujan, mungkin karena banyak yang menikah, cuacanya di pawang. Saking panasnya, AC di Wisma ga berasa dingin, dan si Indah numpang ngadem di Alfamart.haha Oia pulang dari tempat resepsi Elok, kita jalan kaki ke tempat menginap dan terjebak hujan. jadilah kita hujan-hujanan, seru juga pake baju rapi, high heels sambil hujan-hujanan. kita berlarian dan itu seru.

Ibunya Elok memang menawarkan untuk nginap saja di Madiun, tapi karena kita banyak yang tidak bisa, jadilah pulang untuk bersih-bersih setelah hujan-hujanan. Sepanjang jalan pulang Hujan Deras, dan arus lalinnya padat merayap. Untuk menghilangkan bosan di kala yang lain pada Tidur, saya ngobrol dengan Indah, untuk pertama kalinya saya betah ngobrol dengan Indah, padahal sebelumnya juga jarang-jarang, karena memang kita bukan teman kos. Ternyata Indah asik juga, dan hampir banyak kesukaan kita yang sama, terutama dalam hal nonton Drama Korea. Haha

Perjalanan terpisah di Bungur seperti pada saat kita janjian berangkat bareng, seharian jalan-jalan bersama mereka, yang mulanya saya ragu akan seseru ini karena tidak banyak yang ikut, ternyata berbanding terbalik, pengalaman sehari jalan-jalan menuju Madiun seru sekali, Moga ada kesempatan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...