Rabu, 07 Januari 2015

Header Blog Tahun 2015

Seperti tahun sebelumnya, tahun 2014 saya bikin header blog sendiri, dengan hasil gambaran sendiri, maka di tahun 2015 ini saya mencoba kembali untuk bikin header blog. Walaupun masih sayang juga buat ninggalin blog header sebelumnya, tak apalah biar sedikit ada perubahan tampilan di blog Boemiraya. Setidaknya yang mampir di blog Boemiraya gak bosen liat header yang sama, kali-kali saja ada yang sering berkunjung kemari. hehe.

Tema Header yang baru saya ganti dari tema sebelumnya, ingin yang lebih simple. tapi masih ada unsur kesukaan saya. Jadilah hasil gambaran ini saya buat hanya sehari, scan dan edit sedikit biar lebih rapi. Saya persembahkan Header tahun 2015 untuk Blog Boemiraya tercinta.

Header blog Boemiraya 2015

Untuk mengingat dan mengenang Header Blog tahun 2014 ini Gambarnya :

Header blog Boemiraya 2014


Moga dengan tampilan baru, bisa memotivasi saya untuk rajin posting di blog ini. Dari semua media sosial yang saya punya dan ikuti, blog salah satunya yang ingin terus eksis. Walaupun makin kebelakang isi blog ini makin campur aduk, saya berusaha untuk mengisinya dengan hal yang bermanfaat. Untuk semua yang berkunjung dan membaca postingan saya, saya ucapkan terima kasih dengan kunjungan dan semua komentar yang kalian tinggalkan, tanpa kalian sadari, kunjungan kalian melecut saya untuk terus menulis. Happy Blogging, don't stop writing. ^__^

Note :
tanpa ada kesengajaan dan saya sadari, ganti Header blog tahun ini sama dengan tahun lalu, tanggal 7 Januari. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...