Senin, 30 November 2015

Akyas Amir Muttaqin (He is Call Me "Budhe")

Assalamualaikum, Hai hallo Alhamdulillah Akhirnya saya resmi jadi Budhe. Antimainstream, dikala yang lain menjadi Ibu atau setidak-tidaknya menjadi Tante, saya menjadi Budhe. Kenapa begitu, Adik perempuan saya dan suaminya Alhamdulillah telah dikaruniai putra pertamanya, dan secara otomatis saya resmi jadi Budhe. Alhamdulillah tiada terkira kebahagiaan kami sekeluarga. Ini adalah cucu pertama dari keluarga kami dan cucu kedua bagi keluarga adik ipar.

AKYAS AMIR MUTTAQIN

Perkenalkan nama ponakan sholeh saya, Namanya Akyas Amir Muttaqin panggil saja Akyas, anak dari Ibu Nesti Kusedi Yuliyanti dan Bapak Ahmad Farisi Muttaqin, lahir di Pamekasan pada tanggal 21 November 2015. Sebenarnya sudah mau lahir normal, adik saya pun juga sudah merasakan pembukaan tapi Allah punya kehendak lain, Akyas buru-buru pengen melihat dunia, jadi posisinya tidak pas untuk lahir normal. Akyas lahir dengan Operasi Caesar. Apapun itu mau normal ataupun Caesar bagi saya pengorbanan Ibu melahirkan anaknya sungguh luar biasa. Tak bisa disangkal jika Surga ada ditelapak kaki Ibu. Semua Ibu adalah manusia yang diberi kesempatan Allah untuk menjadi seorang yang hebat. Semua jempol dan hormat saya bagi semua Ibu.


Akyas lahir tepat saya pulang ke rumah setelah bekerja di luar kota, Alhamdulillah Allah maha Baik masih memberi kesempatan untuk saya menemani adik melahirkan. Dan saya hanya bisa bertemu dengan Akyas di weekend saja. Awalnya sangat berat, tapi bagaimanapun juga ini sudah Allah SWT yang atur. Budhe belum sempat foto-foto Akyas, Budhe terlalu sibuk memperhatikan kamu tidur, minum susu dan anteng mendengarkan adzan. Budhe terlalu sibuk melihat tumbuh kembang kamu yang hanya bisa budhe lewati sabtu dan minggu atau bahkan tanggal merah. InshaAllah suatu hari budhe akan foto Akyas.


Barakallah untuk adik Nesti dan adik Faris untuk kelahiran putra pertamanya, semoga menjadi orang tua yang Amanah. Doa Budhe untuk Akyas anak Sholeh, semoga menjadi anak yang Sholih, penuh ketaatan dan kecintaan pada Allah dan Islam, menjadi kebanggaan bagi Agama, Bangsa dan Keluarganya, dan menjadi pengikut Muhammad SAW yang hebat. Amin YRA. Budhe sayang Akyas.

Note:
Semua foto Akyas dikirim adik setiap harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...