Rabu, 25 November 2015

Selamat Datang Dapur Kejambon

Hampir 2 minggu saya bekerja sesuai dengan penempatan SK Calon Karyawan. Saya mendapat penempatan di GBB. Dapur Kejambon Jombang dibawah wilayah Sub Divre Surabaya Selatan. Hijrah dari Madura ke Tanah Jawa, bukan hal baru, hanya saja kultur yang saya akan tempati ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Jadi anak perantauan lagi, dan harus keluar dari Comfort Zone yang tanpa sadar sudah mulai menjangkiti. Baiklah, harus benar-benar berjuang dari nol. 

Mencoba untuk memahami hal lama yang baru buat saya. Saya yang awalnya bekerja di Sub Divre (Kantor) harus di tempatkan di Gudang (Lapangan), semuanya serba baru dengan cita rasa lama, walaupun begitu saya harus banyak belajar dan menyimak dengan baik. Di Gudang menuntut kita untuk lebih enerjik dengan stamina yang fit. Awalnya sempat sangsi dengan kemampuan diri sendiri, di Gudang hampir bisa dikatakan semua pekerjaan mayoritas dilakukan kaum Laki-laki, dan sebagai Perempuan saya harus mampu menyesuaikan diri secepat mungkin untuk bisa menyatu dengan kerjaan mereka yang lama di Gudang. Sampai sekarang, saya masih taraf banyak belajar dan mengejar ketinggalan, karena pekerjaan waktu di Sub Divre berbeda jauh dengan di Gudang. Saya berharap semoga bisa menjalaninya dan harus bisa menjalani masa Induksi setahun kedepan. Satu hal yang tidak kalah penting semoga selekasnya betah.

Letak gudang tidak tampak dari jalan besar, letaknya berada diantara bengkel-bengkel. Banyak bis dan truk gandeng yang lewat didepan gudang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...