Selasa, 31 Januari 2017

Tantangan Posting Akhir Bulan

Akhir Bulan identik dengan hal-hal yang kurang menyenangkan dari gak punya duit sampai lemburan kerjaan karena ngejar tutup buku. Nah saya akan memanfaatkan momen "Akhir Bulan" dengan cara saya sendiri. Akan ada postingan setiap akhir bulan, semoga bisa konsisten dan tepat waktu. Tantangan ini dibuat biar otak dan kreativitas saya terus mengalir walau sering tersendat-sendat, Haha terdengar seperti sebuah alasan saja untuk tidak posting. Sebelumnya saya menantang diri sendiri untuk "Sebisa" mungkin posting tiap bulan, One Month One Posting (Maksudnya setiap bulan harus posting minimal satu postingan, lebih banyak lebih baik). Alhamdulillah sudah beberapa tahun ini saya berhasil melewati tantangan yang saya buat sendiri, walaupun di tengah-tengah prosesnya banyak sekali godaan-godaan yang saya timbulkan. Malas, ya itulah godaan yang sangat berat.

Kali ini saya mau menambah tantangannya, jadi akan ada postingan di setiap akhir bulan, yang isinya review kegiatan atau apapun yang telah saya lewati selama satu bulan. Bisa saja hal kerjaan, hobby atau sedikit share pengalaman pribadi. tema yang terakhir ini sepertinya akan cukup menguras emosi saat saya menulisnya, dan menuntut saya untuk tetap tenang dalam menuturkannya. Karena apa? yah, saya sudah tidak bisa curcol suka-suka, Karena keberadaan saya yang menulis di blog sudah mulai terendus "teman-teman" kerja. Wah, antara bangga dan bahaya. bukan berniat Ujub, mereka sering tanpa sengaja mampir ke sini karena saya pernah membahas kerjaan di blog. Dan Walhasil mereka tahu kalau saya ngeblog. Bahayanya saya gak bisa Alay atau melankolis lagi dalam menulis postingan disini. minmal harus membiasakan diri untuk mulai menulis cerdas. Tapi tetap tidak membuang karakter dan segala hobby saya. Sampai saat ini saya bingung menulis cerdas itu kayak apa? (mungkin ada yang bisa bantu)

Seiring berjalannya waktu, dan saya perhatikan postingan diblog campur-campur, semoga gak bosen aja ya mampir diblog ini, (PD banget ya banyak yang mampir, kali aja ada yang mau meluangkan waktu sekedar baca-baca, Happy Reading) Untuk semua yang pernah singgah disini dan meluangkan waktunya diblog ini, terima kasih untuk kunjungannya, alangkah indahnya jika teman-teman mau meninggalkan jejaknya dikolom komentar. Happy Blogging Fellas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...