Jumat, 04 September 2009

Apa ini???


Mengawali dengan kalimat yang sulit. Cinta itu rumit buatku, bingung dan terkadang membuat takut. Ada pejuang cinta ada pujangga cinta, ada pemuja cinta, ada yang takut akan cinta, dan ada pecundang cinta atau apalah masih banyak lagi. Definisi cinta, cinta banyak disalahartikan.


Aku tau cinta itu membuat aku tersipu malu, membuat aku bahagia, membuat aku menjadi pengabdi, karena aku cinta. Tapi tak bisa aku pungkiri cinta sering buat aku bingung, benci dan terkadang luka. Cinta rumit buatku. Cinta…cinta..cinta.. lagi-lagi cinta. Bosan aku tapi aku suka.

Mengatasnamakan cinta, menomorsatukan cinta, mendahulukan cinta dan semua segala-galanya dengan cinta. Makna cinta yang luar biasa luas, lepas dari porosnya yang suci. Sakral bagiku. Cinta tak punya kendali, maaf jarang punya kendali karena dibungkus rapi dengan nafsu.

aku tak pandai menulis kata-kata roman, atau sekedar melukis semua keindahan cinta. Beginilah aku, mendefinisikan cinta dengan caraku. Cara yang terlampau biasa.

Ketika aku berbicara tentang cinta, jika aku jatuh cinta. Aku ingin sendiri. Mengenang rasa cintaku hingga terbit rinduku. Bukan rindu ingin memiliki, tapi tak lebihnya untuk mengabdi. Jika aku jatuh cinta. Aku ingin menangis mengingat rasa cintaku hingga terbit rasa ikhlasku. Bukan ikhlas karena tak sempat memiliki, tapi tak lebih ikhlas karena mencinta tanpa pamrih. Aku cinta karena Allah, aku cinta karena Allah, dan aku cinta karena Allah.

Cinta itu rumit, belum bisa aku kendalikan. Cinta itu bingung tak bisa aku logika, dan cinta itu takut tak bisa ku jaga. Cinta yang ku ingin, cinta yang tak menghilangkan sujud-sujudku, cinta yang membuat aku tampil sederhana dan cinta membuat aku kaya akan karya. Apa kabar cinta? Hampiri aku dengan segala kekuranganmu dan itu mulia dimata Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...