Senin, 02 November 2015

(Menjadi) Tenaga Organik

Tepat tanggal 1 November 2015 kemarin, Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doa dan semua doa orang-orang yang menyayangi saya. Berubahnya status dari seorang Tenaga Non Organik (Satker/Tenaga Honor) menjadi Tenaga Organik (pegawai tetap) Perum Bulog. Masih ingat dengan cerita saya yang lalu? saya sedang dalam rentetan proses rekrutmen di tempat kerja. (Baca : Latsarmil Bulog Angkatan 2015

Hasil pengumuman keluar tanggal 21 Oktober, Alhamdulillah teman-teman Gelombang 1 yang terdiri dari angkatan 1 dan 2 lulus semua, semoga Gelombang 2, 3 dan 4 juga lolos dengan baik. Inilah cita-cita dan harapan kita sejak lama, status kita telah berubah dan diakui. Dan untuk saya, kabar ini adalah Anugerah yang tiada terkira dari Allah SWT, sejak saya lulus dari kuliah, saya sering ikut tes kesana kemari, kegagalan demi kegagalan sudah jadi cerita akhir di tiap perjalanan saya mencari kerja, dan akhirnya di Bulog jualah saya berlabuh mendapatkan Rezeki kedepannya. Allah maha baik, mengabulkan doa hambanya diwaktu yang terbaik.

Daftar Nama Peserta yang Lolos Seleksi Perum Bulog dari Jatim, Coba tebak saya no berapa? :)

Setahun kedepan per tanggal 1 November 2015 kita berstatus Capeg dengan masa Induksi satu tahun, dan akan dievaluasi untuk kemudian secara official menjadi Pegawai tetap. Masa percobaan satu tahun kita, tugas baru sudah menanti, menanti kinerja dan dedikasi terbaik kita, semoga Amanah yang Allah berikan ini menjadi keberkahan, kebaikan dan menjadi ladang amal bagi kita, dijauhkan dari hal-hal yang tidak terpuji.

Note:
Detik-detik menunggu SK Penempatan, bikin saya sedikit galau, Ok jujur Galau sekali. Dulu pengen banget bisa explore, sejak Ayah tinggal bersama Allah, jadi mikir-mikir kalau tempatnya jauh, kasian Ebok sendirian. apapun itu semoga yang terbaik dan Berkah ditempat yang baru nantinya, mampu mengemban Amanah yang sudah diberikan. Amin YRA.

5 komentar:

  1. mbak Arie penempatan dimana? Kebetulan suami saya masuk di nomor 25 mbak....
    Moga Amanah ya mbak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istrinya Mas Defri y? sama-sama teman seperjuangan dari Sub Madura mbk. salam kenal ya. saya penempatan SD. Surabaya Selatan di Gudang Jombang mbk.

      Hapus
    2. iya mbak..., salam kenal juga

      Hapus
  2. Alhamdulillah, perjuangan yg membuahkan hasil... Selamat..! kami ikut senang.. ! sering2 lah mampir ke malang nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Bantuan doa Bapak Fahrur sekeluarga, Makasih banyak. Wah kudu sering-sering y? yang sering-sering tak baik lho. haha

      Hapus

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...